Potong Masa Pinjaman, Rangers Kembalikan Andy King ke Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jan 2020, 16:02 WIB
Potong Masa Pinjaman, Rangers Kembalikan Andy King ke Leicester

Andy King / via Gettyimages

Berita Transfer: Rangers memutuskan untuk mengakhiri kontrak pinjaman pemain sayap Leicester yakni Andy King, keputusan yang membuat sang pemain harus kembali ke klub induknya pada bursa transfer Januari ini.

King hanya berhasil membuat lima penampilan untuk klub asal Skotlandia itu setelah bergabung dengan Rangers dalam kesepakatan pinjaman di bursa transfer musim panas 2019.

Dan sayangnya, hanya dua dari total lima penampilan bagi King yang datang di Liga Utama Skotlandia dan pemain berusia 31 tahun itu tidak tampil untuk Rangers sejak kemenangan mereka di Piala Liga pada bulan September atas Livingston.

King, yang berasal dari Devon, telah menghabiskan seluruh kariernya di Leicester, sejak awalnya bergabung dengan klub pada usia 15 tahun. Dia menjadi salah satu aktor dalam keberhasilan meraih gelar Liga Premier, beberapa musim lalu.

King mencetak 68 gol dalam 378 penampilan untuk Leicester, memenangkan League One dan Championship sebelum membantu The Foxes mengangkat gelar Liga Premier pada 2015-16.

Sebelum bergabung dengan Rangers di awal musim 2019-2020, King menghabiskan paruh kedua musim 2018-19 dengan status pinjaman di Derby, dan ia juga pernah bermain di Swansea setahun sebelumnya.

Rangers saat ini berada di Dubai untuk menjalani kamp latihan cuaca hangat setelah meraih kemenangan 2-1 di pertandingan Old Firm melawan Celtic akhir pekan lalu.

Skuat Steven Gerrard saat ini masih membuntuti Celtic dengan dua poin tertinggal, tetapi mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

Artikel Tag: Rangers, Andy King, Leicester

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini