Postecoglou Ungkap Ambisinya di Tottenham Jelang vs Manchester City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 06:40 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou yakin bahwa rencananya akan mengubah Tottenham menjadi klub besar dan ia mengatakan bahwa ia tidak akan mengubah prinsipnya karena laga berat yang menanti melawan Manchester City dengan daftar pemain cedera yang semakin banyak, ia akan berusaha mencoba melakukan perubahan mental di klubnya.

Ange Postecoglou telah mengukir rekor sebagai manajer baru dengan start terbaik setelah 10 pertandingan tidak terkalahkan di Premier League akan tetapi rekor tersebut terhenti setelah Tottenham menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir yang membuat posisi mereka turun ke peringkat kelima.

Dan itu diperburuk dengan kehilangan para pemain utama mereka, James Maddison, Micky van de Van, Rodrigo Bentancur dan Richarlison karena cedera, ditambah larangan bermain dalam tiga laga untuk wakil kapten Cristian Romero.

Postecoglou dikritik karena menolak untuk mengadopsi gaya permainan yang lebih konservatif saat beberapa pemain utamanya mengalami cedera dan menjalani skorsing. Namun ia menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah, meski akan menghadapi juara bertahan Inggris dan Liga Champions, Manchester City yang belum pernah kalah di kandang dalam satu tahun ini.

“Setiap kali kami menempatkan tim bermain di sana semuanya tentang kami menjadi tim yang kami inginkan,”ujar sang manajer seperti dikutip AP.

“Melalui proses tersebut akan ada beberapa tantangan, seperti saat ini, beberapa waktu yang berat dan anda hanya harus tetap fokus dengan apa yang anda coba raih.

“Bagi saya ini adalah saat-saat penting karena ini akan menunjukkan tim sepak bola seperti apa yang kami inginkan. Anda bisa saja menghindar, katakanlah kami mengalami krisis cedera, kami akan menghadapi Man City di laga tandang namun anda akan menjadi klub yang berusaha mengalahkan klub-klub besar atau anda adalah salah satu klub besar tersebut, anda adalah salah satunya.

“Harapan dan ambisi saya untuk klub ini adalah membuatnya menjadi sebuah klub besar dan untuk mewujudkannya anda harus sukses dan memenangkan sesuatu. Untuk memenangkan sesuatu anda harus memliki sebuah rencana, tetap berpegang teguh pada itu dan yakin akan itu.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-ungkap-ambisinya-di-tottenham-jelang-vs-manchester-city
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini