Postecoglou Ucap Selamat Tinggal Kepada Yokohama Usai Jadi Manajer Celtic

Penulis: Dwi Prima
Jumat 11 Jun 2021, 14:28 WIB
Postecoglou Ucap Selamat Tinggal Kepada Yokohama Usai Jadi Manajer Celtic

Ange Postecoglou / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Ange Postecoglou telah mengucapkan selamat tinggal kepada Yokohama F Marinos setelah ditunjuk sebagai manajer Celtic dan mengatakan dia dapat menggunakan pengalaman yang diperoleh dari masa jabatannya di klub Jepang dalam peran barunya di Parkhead.

Pria berusia 55 tahun itu ditunjuk sebagai penerus Neil Lennon dengan kontrak 12 bulan.

The Hoops telah melakukan pembicaraan dengan Eddie Howe tetapi negosiasi dengan mantan bos Bournemouth gagal.

Postecoglou, yang melatih tim nasional Australia dari 2013 hingga 2017, meninggalkan Yokohama F Marinos setelah membawa mereka meraih gelar Liga J1 pada 2019, gelar liga pertama klub dalam 15 tahun terakhir.

Mantan pelatih kepala Brisbane Roar dan Melbourne Victory ditugaskan untuk merebut kembali gelar liga papan atas Skotlandia musim depan setelah Rangers menghentikan upaya Celtic untuk merebut gelar ke-10 berturut-turut musim ini.

Dalam konferensi pers terakhirnya di Marinos, Postecoglou mengatakan dia bangga dengan pencapaiannya di Liga J1 dan memberi wawasan tentang gaya manajemennya setelah setuju untuk mengambil tantangan baru dengan Celtic.

Merefleksikan waktunya di klub, Postecoglou mengatakan: "Saya datang ke sini dengan visi tentang apa yang ingin kami ciptakan dan kami telah membangun fondasi yang sangat bagus dari sebuah klub yang sekarang dilihat sebagai salah satu yang telah sukses tetapi juga bermain sepak bola yang bagus. itu menyenangkan untuk ditonton semua orang. Ini adalah tiga setengah tahun yang fantastis.

"Jelas saya senang atas kesempatan baru di depan saya, tetapi juga sedih harus meninggalkan beberapa orang hebat yang telah berbagi perjalanan dengan saya, tetapi pada saat yang sama, saya tahu saya akan selalu terhubung dengan klub sepak bola ini.

"Kami menciptakan sesuatu yang istimewa di klub sepak bola ini. Saya terus-menerus berbicara kepada mereka (pemain) tentang menciptakan sedikit warisan untuk diri mereka sendiri. Kami semua memiliki karier yang dimulai dan berakhir pada titik tertentu, tetapi selalu menyenangkan selama karier Anda, jika Anda bisa melakukan hal-hal yang diingat.

“Ini tidak mudah bagi para pemain karena saya menantang mereka untuk bermain dengan cara tertentu yang sangat berbeda. Terkadang hal itu membuat mereka terekspos dan latihan sehari-hari sangat menuntut tetapi semua pemain ingin belajar dan berkembang dan siap untuk mengambil risiko, jika kesalahan dibuat, saya akan bertanggung jawab.

“Saya sudah berada di posisi ini untuk waktu yang sangat lama. Saya berpikir pengalaman saya di sepak bola dan kehidupan telah memberi saya cara berpikir dan pandangan tertentu tentang berbagai hal.

"Saya selalu melihat itu sebagai peran utama saya, untuk menggunakan pengalaman yang saya peroleh untuk menyampaikan saran dan nasihat terbaik kepada orang-orang di sekitar saya, pemain dan staf dan siapa pun yang bekerja bersama saya. Saya tidak mencoba untuk bertindak atau menjadi orang lain, itu hanya saya sebagai pribadi. Saya mencari cara terbaik untuk membantu orang."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Celtic, Yokohama F Marinos

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini