Postecoglou Tegaskan Comeback Tottenham Bukan Kebetulan Semata

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Apr 2024, 18:31 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menegaskan bahwa comeback Tottenham dari posisi kalah dan meraih kemenangan di Premier League musim ini bukan sebuah kebetulan semata dan mengatakan bahwa itu merupakan hasil dari gaya bermain yang konsisten dari timnya.

Tim besutan Ange Postecoglou, Tottenham telah meraih 22 poin dari posisi kalah, dan menempati posisi kedua setelah Liverpool dengan 26 poin di Premier League dan kemenangan 2-1 atas Luton merupakan kali keempat dalam lima pertandingan kandang di mana mereka tertinggal satu gol lebih dahulu dan kemudian meraih kemenangan.

Sang manajer mengatakan bahwa klubnya sebelumnya juga memiliki kemampuan untuk dan yakin bahwa itu berasal dari komitmen mereka terhadap prinsip menyerang mereka.

“Itu adalah sesuatu yang konsisten di sepanjang karier kepelatihan saya,”ujar sang pelatih kepala seperti dikutip Standard Sport menjelang pertandingan melawan West Ham pada Selasa malam.

“Jika anda menengok lagi di awal karier saya, semua tim saya memiliki ciri khas untuk bisa membalikkan keadaan atau memenangkan laga di menit akhir.

“Saat anda sangat berkomitmen untuk bermain dengan cara tertentu, skornya hampir tidak relevan. "Dengan banyak tim saat mereka tertinggal mereka harus mengubah taktik atau mencari taktik yang berbeda atau saat mereka menang mungkin mereka mengubah taktik mereka.

"Dengan kami terlepas kami menang atau kalah kami tidak mengubah taktik kami seperti akhir pekan lalu (vs Luton), saat kami kebobolan bukan seperti tim yang bertanya apa yang harus kami lakukan sekarang?

“Kami hanya terus melaju dan saat ada sedikit kejelasan maka itu membuatnya lebih mudah bagi para pemain untuk mencari solusi dengan cara kami bermain bukan mencari sesuatu yang tidak sesuai dengan rencana permainan kami.

“Menurut saya itu membantu mereka karena selalu ada sedikit kekhawatiran atau keputusasaan terutama saat mendekati menit akhir pertandingan dan anda merasakannya dalam stadion dan para pendukung karena mereka semua ingin menang dan anda berpikir bagaimana mengarahkan hal itu?

“Saya selalu merasa cara terbaik untuk mengarahkan adalah kejelasannya dan saya telah melihatnya pada sekelompok pemain, tidak ada keputusasaan saat kami mengejar hasil. “Ini semua tentang mengerjakan apa yang telah kami kerjakan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-tegaskan-comeback-tottenham-bukan-kebetulan-semata
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini