Postecoglou Senang dengan Pengaruh Pemain Asal Jepang Bagi Celtic

Penulis: Dwi Prima
Rabu 19 Jan 2022, 07:12 WIB
Postecoglou Senang dengan Pengaruh Pemain Asal Jepang Bagi Celtic

Daizen Maeda / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Manajer Celtic, Ange Postecoglou puas dalam keputusannya untuk memainkan pendatang baru dari Jepang setelah kemenangan 2-0 atas Hibernian.

Striker Daizen Maeda mencetak gol, kurang dari empat menit dalam debutnya dan gelandang Reo Hatate mendapat penghargaan man of the match oleh klub, sementara Yosuke Ideguchi diberi waktu bermain untuk kemenangan di laga lanjutan Liga Utama.

Postecoglou berkata: "Saya pikir itu adalah permainan yang bagus untuk mengekspos baik para pemain maupun Yosuke di kemudian hari tentang bagaimana rasanya bermain untuk klub sepak bola ini.

"Terutama di kandang melawan tim yang bagus, Anda harus siap untuk itu dan untuk ketiganya membebaskan diri dengan baik.

"Saya jelas mengenal Daizen dengan sangat baik dan, bahkan dengan Reo dan Yosuke, saya tahu mereka akan beradaptasi dengan cepat.

"Lingkungan di klub bagus. Anak-anak merangkul mereka dan staf pelatih bekerja sangat keras untuk mendapatkan informasi tentang mereka.

"Tetapi di atas semua itu, mereka adalah pesepakbola yang bagus. Tidak akan ada manajer di dunia ini yang tidak bisa memasukkan pesepakbola yang bagus ke dalam tim mereka. Itu awal yang baik untuk mereka."

Maeda bisa mendapatkan perpanjangan waktu bermain karena rekan senegaranya dari Jepang, Kyogo Furuhashi masih berjuang untuk sembuh dari masalah hamstring.

"Dia belum pulih seperti yang kami inginkan, jadi kami hanya menunggu saran lebih lanjut," kata mantan pelatih Australia.

"Cukup untuk mengatakan, itu adalah sesuatu yang akan membuatnya absen selama berminggu-minggu. Saya tidak tahu berapa minggu, kita mungkin akan tahu lebih baik minggu ini. Tetapi Anda bisa mengatakan dua atau tiga minggu ke depan dia tidak akan menjadi bagian dari tim."

Artikel Tag: Celtic, Ange Postecoglou, Daizen Maeda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-senang-dengan-pengaruh-pemain-asal-jepang-bagi-celtic
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini