Postecoglou Konfirmasi McGregor Alami Cedera Serius

Penulis: Dwi Prima
Rabu 26 Jan 2022, 07:08 WIB
Postecoglou Konfirmasi McGregor Alami Cedera Serius

Callum McGregor / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Ange Postecoglou mengungkapkan kapten Callum McGregor mengalami cedera wajah "signifikan" dalam kemenangan 2-1 Celtic di Piala Skotlandia melawan Alloa.

Ini adalah berita yang lebih buruk bagi The Hoops, yang sudah tanpa Kyogo Furuhashi, Tom Rogic, dan Daizen Maeda untuk pertandingan Old Firm melawan Rangers pada 2 Februari.

Pencetak gol Liel Abada dan Yosuke Ideguchi juga harus keluar lapangan karena cedera menjelang pertandingan krusial melawan Hearts, Dundee United dan Rangers, tetapi McGregor-lah yang paling mengkhawatirkan bos The Hoops.

"Liel dan Yosuke seharusnya baik-baik saja, Cal cedera parah," kata Postecoglou tentang McGregor , yang timnya akan bermain di kandang melawan Raith Rovers di babak berikutnya.

“Ini cedera wajah, saya tidak tahu apa itu tapi dia tidak dalam kondisi bagus. Ini tidak akan berlangsung dalam jangka pendek, itu terlihat cukup signifikan.

“Ini adalah musim seperti itu. Kami baru saja menghadapi tantangan demi tantangan dan apa yang telah kami lakukan sejauh ini adalah melanjutkannya.

"Dia adalah pemain yang sangat penting, bukan hanya karena kontribusinya sebagai pesepakbola, tetapi sebagai pribadi. Saya patah hati untuknya lebih dari apa pun."

Dengan Furuhashi cedera dan Maeda bersiap untuk tugas internasional bersama Jepang, Postecoglou senang melihat Giorgos Giakoumakis, yang telah berjuang untuk membuat dampak di klub Parkhead sejak direkrut dari VVV-Venlo musim panas lalu, masuk dalam daftar pencetak gol.

Dia berkata: “Itu bagus baginya untuk mendapatkan gol. Jelas dia tidak banyak bermain dan bagus baginya untuk mendapatkan 90 menit dan dia akan meningkatkan itu.

"Pada saat yang sama, mencetak gol penting bagi striker dan dia akan berkembang."

Artikel Tag: Celtic, callum mcgregor, Liga Skotlandia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-konfirmasi-mcgregor-alami-cedera-serius
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini