Postecoglou Klaim Bisa Perbaiki Kemorosotan Performa Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 09:56 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menegaskan bahwa ia tahu bagaimana caranya memperbaiki kemorosotan penampilan Tottenham. Sang manajer sama sekali tidak terkejut dengan kesulitan yang dialami oleh timnya sejak membuat start yang mengagumkan di Premier League awal musim ini.

Ange Postecoglou mengatakan ia tahu bagaimana mengatasi kemerosotan Tottenham namun seraya memperingatkan para pemainnya bahwa ini tidak akan pernah menjadi perjalanan yang mulus selama ia masih melatih di klub. Rekor tanpa kemenangan Spurs bertambah menjadi lima pertandingan beruntun saat dikalahkan West Ham Kamis lalu.

Tottenham akan menjamu Newcastle di lanjutan Premier League dalam sebuah pertandingan di mana kedua skuat sama-sama sedang ditimpa krisis cedera dan berbicara sebelum pertandingan, Postecoglou mengatakan bahwa ia percaya diri timnya akan menjadi lebih kuat setelah performa buruk mereka.

“Saya pernah mengalaminya dan saya memiliki keuntungan dari pengalaman, saya telah melaluinya berkali-kali jadi saya tahu dengan pasti apa yang harus kami lakukan,”ujarnya seperti dikutip Standard Sports.

“Tapi banyak dari para pemain ini baru pertama kali, dan saya selalu memperhatikan hal itu di manapun saya berada. Itu sebabnya saya selalu tahu, terkadang hal itu terjadi di awal masa jabatan saya, terkadang terjadi di pertengahan, terkadang di akhir musim pertama. Namun selalu di musim pertama ada tantangannya.

“Para pemain harus melaluinya dan keluar dari sisi yang lain dan melihatnya dan mengatakan: ‘Oke kami telah berhasil selamat, itu tidak membunuh kami, kami masih terus berlanjut, kami masih hidup, kami masih bisa menghadapinya, benar? Dan lalu jika ada hal itu bisa membuat kami lebih kuat di masa depan.

 “Namun pastinya saya memiliki keuntungan dari pengalaman itu, para pemain tidak dan peran saya dalam hal ini memandu mereka untuk melaluinya. Saya tahu bagaimana kami bisa melaluinya, dan saya tahu jalan di depan seperti apa. Namun mereka harus melaluinya sendiri dan menemukannya sendiri.”

Tapi manajer asal Australia tersebut juga mengungkapkan bahwa ia telah mengatakan kepada para pemainnya bermain di bawahnya tidak menjadi lebih mudah meski hasilnya bagus, karena ia selalu meminta lebih banyak.

“Apakah mereka ingin menjadi bagian dari ini? karena ini tidak akan menjadi lebih mudah, itu adalah satu hal yang selalu katakan kepada mereka,”lanjut sang manajer.

“Tidak aka nada waktu di mana jalannya akan mulus, tidak saat saya masih berada di sini, meski saat segalanya akan berjalan baik. Saya akan mendorong kami untuk menjadi lebih baik. saya akan mendorong kami untuk meningkat dan memberikan kesuksesan bagi klub sepak bola ini.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-klaim-bisa-perbaiki-kemorosotan-performa-tottenham
320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini