Postecoglou Jelaskan Faktor Tak Biasa Tottenham di Bursa Transfer Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Sep 2023, 06:19 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ange Postecoglou menjelaskan faktor tak biasa di balik aktifitas Tottenham di bursa transfer musim panas ini, hal tersebut dikarenakan ketidakhadiran seorang direktur olah raga di klub London utara. Mereka masih berusaha mencari pengganti Fabio Paratici yang mengundurkan diri dari jabatannya April lalu meski pria asal Italia tersebut masih bekerja sebagai konsultan di klub.

Di bursa transfer musim panas kali ini, seluruh aktifitas Tottenham dipimpin oleh Daniel Levy dan mereka telah mendatangkan tujuh peman baru, termasuk rekrutan di hari terakhir, Brennan Johnson dari Nottingham Forest. Akan tetapi mereka kesulitan untuk melepas para pemain terpinggirkan hingga penutupan bursa, hanya Harry Winks dan Harry Kane yang hengkang secara permanen.

“Ini tidak biasa, jika anda melihat cara kerja klub sebelumnya, seorang direktur olah raga selalu ada. Jadi artinya ini berbeda, yang saya kira tidak akan berlangsung di masa yang akan datang,”ujar Postecoglou seperti dikutip Evening Standard.

Saat ditanyakan apakah absennya seorang direktur sepak bola telah menghambat bisnis Spurs, sang manajer melanjutkan: “Ini tidak biasa, ini berbeda.

“Saat telah terjadi proses, maka anda tahu bagaimana ini akan berjalan. Di mana ada manaer baru dan tidak ada direktur olah raga tidak ada jadi menurut saya setiap orang akan mengatakan ini tidak biasa. Biasanya anda akan memiliki keuanya, mungkin pelatih baru, munkin seorang direktur olah raga baru namun ada proes di sana.

“Di sini anda memiliki keduanya jadi anda akan terjun ke bursa di mana biasanya tertanam di periode ini tidak ada di sana.”

Postecoglou menegaskan ia yang akan mengambil keputusan akhir bukan Daniel Levy terhadap semua pemain baru saat direktur olah raga datang dan berbeda dengan pendahulunya, Antonio Conte, dia mengatakan tidak akan pernah memungkiri seorang pemain.

Conte pernah menyebut bahwa Djed Spence dan Arnaut Danjuma adalah “rekrutan klub” musim lalu dan jarang dimainkan juga.

“Saya tidak pernah terbebani dengan siapapun yang bekerja dengan saya, saya biasanya mendapatkan apapun dari siapa saja yang bekerja dengan saya. Saya tidak memiliki kendali penuh, saya memiliki kendai di satu sisinya dengan mengatakan, ‘Ini adalah pemain yang menurut saya cocok untuk saya’.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-jelaskan-faktor-tak-biasa-tottenham-di-bursa-transfer-ini
2369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini