Postecoglou Berikan Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Sheffield

Penulis: Vina Enza
Minggu 19 Mei 2024, 09:24 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:X)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat Tottenham menjelang pertandingan terakhir Premier League melawan tuan rumah Sheffield United di Bramall Lana yang akan berlangsung pada Minggu (19/05) malam.

Tottenham akan bertandang ke Sheffield United di laga terakhir Premier League musim 2023/24, manajer Ange Postecoglou memberikan kabar terkini kondisi skuatnya dan mengungkapkan bahwa gelandang Giovani Lo Celso diragukan tampil di pertandingan Minggu malam tersebut.

Spurs saat ini menempati peringkat kelima dengan 63 poin akan tetapi peringkat keenam, Chelsea hanya tertinggal tiga poin dari mereka dan memiliki selisih gol yang lebih baik, Itu artinya The Lilywhites kalah di laga terakhir melawan Sheffield dan Chelsea mengalahkan Bournemouth maka tim besutan Mauricio Pochettino yang berhak lolos ke Liga Europa dan klub London utara akan berharap Manchester City akan mengalahkan Manchester United di final Piala FA untuk lolos ke kompetisi tersebut.

Berbicara dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Postecoglou menjelaskan bahwa Los Celso mengalami cedera pada lututnya saat dikalahkan Manchester City Selasa lalu dan oleh karena itu dia diragukan tampil di laga melawan The Blades.

“Satu-satunya yang sedikit diragukan kondisinya adalah Gio Lo Celso, dia mengalami cedera pada lututnya, ia tidak berlatih hari ini namun kita akan lihat apakah dia akan berlatih besok (Sabtu),”ujar sang manajer via SPURSPLAY.

“Ada beberapa pemain yang sakit namun tidak akan mengubah personil dari pertandingan sebelumnya jadi nampaknya akan memainkan skuat yang sama untuk pertandingan Minggu nanti.”

Para pemain lainnya yang dipastikan absen adalah Yves Bissouma, Richarlison, Destiny Udogie, Manor Solomon, Fraser Forster dan Ryan Sessegnon.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-berikan-kabar-terkini-skuat-tottenham-jelang-vs-sheffield
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini