Politano Jadi Target Alternatif AC Milan Jika Gagal Datangkan Berardi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 19:14 WIB
Matteo Politano

Matteo Politano (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Napoli Matteo Politano dikabarkan menjadi target alternatif AC Milan jika gagal mendaratkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari winger baru untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka musim panas ini dan Berardi diketahui menjadi target mereka. Akan tetapi, manajemen tampaknya juga memiliki alternatif lain.

Di sisi lain, Samu Castillejo dikabarkan telah menarik perhatian klub di La Liga dan kepergiannya dari Milan memang hampir dipastikan, dan raksasa Serie A tersebut memiliki tipe pemain yang jelas untuk kandidat penggantinya setelah minim produktivitas gol dari area tersebut.

Menurut kabar terkini dari TMW, Berardi dari Sassuolo merupakan salah satu nama dalam daftar target Rossoneri untuk memperkuat posisi winger kanan, namun mereka juga memiliki incaran lain yang bisa mengisi posisi tersebut, yakni Politano.

Untuk saat ini, Politano bahkan diketahui merupakan target No. 1 Milan, meskipun tidak mudah merekrut mantan bintang Neroverdi tersebut lantaran manajer baru Napoli Luciano Sassuolo terbilang sangat menyukainya dan menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual, sedemikian besarnya sang pelatih tak ingin kehilangan pemain internasional Italia tersebut hingga membuatnya meminta langsung kepada presiden Aurelio De Laurentiis agar mempertahankan bintang 27 tahun tersebut. Kendati demikian, segala situasi masih bisa berubah mengingat bursa transfer musim panas masih sangat panjang.

Artikel Tag: Politano, Berardi, Milan, Napoli, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/politano-jadi-target-alternatif-ac-milan-jika-gagal-datangkan-berardi
2798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini