Politano Berterima Kasih Atas Sambutan Fans Inter Milan Yang Luar Biasa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 21:00 WIB
Politano Berterima Kasih Atas Sambutan Fans Inter Milan Yang Luar Biasa

Matteo Politano/sempreinter.com

Berita Coppa Italia: Dapat sambutan hangat dari fans Inter Milan, Matteo Politano ucapkan terima kasih lewat Twitter. Menurutnya, sambutan Giuseppe Meazza sangat luar biasa.

Matteo Politano untuk pertama kalinya kembali ke Giuseppe Meazza setelah resmi menyebrang ke Napoli dengan status pinjaman. Namun kali ini, pemain 26 tahun tersebut datang sebagai pemain yang akan berusaha menyingkirkan Inter Milan dari Coppa Italia.

Misi Politano berhasil. Meski tidak menciptakan gol, namun permainan cepat yang diperagakannya bersama anak-anak Napoli, cukup membuat lini belakang Inter Milan kerepotan. Nerazzurri pun harus puas mengakui keunggulan Il Partenopei dengan skor 0-1.

Menariknya, selama laga Politano tidak mendapat intimidasi apa-apa. Bahkan ada kesan dukungan untuk mantan pemain Sassuolo tersebut. Hal inilah yang membuat Politano terharu, dan mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan tifosi Inter Milan di sepanjang laga.

Dalam akun sosial medianya, baru-baru ini winger lincah jebolan akademi AS Roma tersebut mengucapkan terima kasih kepada fans Inter Milan atas dukungan dan sambutannya yang luar biasa.

“Terima kasih kepada para penggemar yang luar biasa di San Siro atas sambutannya," tulisnya.

Politano berpeluang diturunkan kembali saat menghadapi Inter Milan di Leg kedua Coppa Italia (6/3). Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Paolo.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, matteo politano

5384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini