Pogba Dikabarkan Sedang Berjuang Keras Untuk Kembali Fit

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Feb 2020, 23:59 WIB
Pogba Dikabarkan Sedang Berjuang Keras Untuk Kembali Fit

Paul Pogba - Getty Images

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan ingin segera kembali fit dan memainkan’peran penting’ dalam musim yang sangat krusial untuk United kali ini.

Pogba sudah hampir tak pernah bermain sejak Agustus lalu karena dua cedera signifikan yang dialaminya, dan saat ini dia masih dalam masa pemulihan paska operasi pada pergelangan kakinya.

Sejak musim panas lalu gelandang asal Prancis itu sudah dilaporkan ingin meninggalkan United, laporan yang dalam beberapa pekan terakhir kembali memanas.

Namun meski banyak yang melaporkan bahwa Pogba ingin hengkang, sebuah media Inggris, Daily Mail, menulis bahwa Pogba ingin segera kembali bermain dan memainkan peran untuk United yang ingin finish di posisi 4 besar Liga Premier dan lolos kualifikasi Liga Premier.

Menurut Daily Mail, Pogba ingin bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam latihan outdoor dalam beberapa pekan kedepan. Dalam dua pekan setelahnya dia diperkirakan sudah akan kembali bugar dan bisa bermain pada pertengahan Maret mendatang.

Pogba masih dianggap belum cukup fit untuk mengikuti kamp latihan di Marbella bersama rekan-rekan setimnya pekan ini, dan harus mengikuti program latihan individu.

Pendekatan yang terkesan hati-hati mengenai cedera Pogba nampaknya adalah hal yang bisa dipahami, karena musim ini dia pernah dua kali nekat bermain saat masih cedera yang kemudian mempurburuk cederanya.

Pogba juga punya motivasi tambahan untuk segera pulih karena dia ingin berpartisipasi dalam Euro 2020 bersama timnas Prancis.

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Paul Pogba

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini