Pogba Berusaha Redakan Kabar Transfernya ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Sep 2018, 20:30 WIB
Pogba Berusaha Redakan Kabar Transfernya ke Barcelona

Pogba klaim miliki tujuan sama dengan Mourinho (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba mengatakan bahwa kepindahannya ke Barcelona hanyalah rumor, dengan menyatakan bersikeras bahwa ia memiliki tujuan sama dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Masa depan Pogba di Old Trafford kerap menjadi bahan perbincangan sejak ia berhasil mengantarkan tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu, dengan Barca dan Juventus telah menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Banyak perbincangan yang bersikulasi seputar masa depannya seiring dengan kabar keretakan hubungannya dengan Mourinho, yang semakin menjadi tajam setelah turnamen di Rusia.

Pemain berusia 25 tahun itu masih tetap bertahan di Old Trafford setelah bursa transfer musim panas ditutup, terlepas dari kabar dan klaim yang menyebutkan bahwa ia ingin hijrah dari Inggris.

"Saya masih terikat kontrak," ucap Pogba kepada Telefoot. "Ada sejumlah keadaan kecil dengan pelatih. Hubungannya masih tetap sama, pelatih dan pemain. Kami memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk menang. Selama Anda tidak melihat saya mengenakan seragam Barcelona, itu artinya saya berada di Manchester. Akan selalu ada rumor yang beredar."

Pogba pada saat ini sedang bersama timnas Prancis dan harusnya tampil di laga kontra Belanda di Paris hari Minggu (9/9) malam ini waktu setempat, dalam lanjutan Liga Negara UEFA. 

"Saya harus lebih dewasa sekarang, untuk menjadi lebih baik dalam segalanya," ucapnya. "Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih (Didier Deschamps). Dia mengatakan kepada saya mengenai pengalamannya dan saya mempertimbangkannya."

Artikel Tag: Paul Pogba, Barcelona, Manchester United, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-berusaha-redakan-kabar-transfernya-ke-barcelona
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini