Pochettino Tidak Terkejut dengan Perkembangan Alejandro Garnacho

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Des 2023, 19:00 WIB
Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada Alejandro Garnacho

Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada Alejandro Garnacho. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan perkembangan Alejandro Garnacho di Manchester United, setelah mengamatinya dengan seksama sejak masih berkiprah di sepak bola Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain sayap berusia 19 tahun ini telah menjadi salah satu dari beberapa hal positif bagi tim asuhan Erik ten Hag yang sedang kesulitan, mencetak gol salto yang memukau saat melawan Everton sebelum mencetak gol lagi di Liga Champions melawan Galatasaray.

Mauricio Pochettino, yang menghabiskan sebagian besar waktunya di Barcelona ketika memilki waktu libur di Chelsea, pertama kali menemukan Alejandro Garnacho saat ia masih berada di mantan klubnya, Atletico Madrid.

"Dia adalah pemain yang menarik, muda dan berbakat," kata Pochettino tentang rekan senegaranya, yang memiliki tiga caps internasional senior untuk Argentina hingga saat ini. "Ini tidak mengejutkan bagi kami karena kami sudah mengetahui tentang dia saat dia masih di Spanyol sebelum pindah ke Manchester. Senang melihat seorang pemain muda yang berani dan menunjukkan talenta yang ia tunjukkan.

"Dia adalah orang Argentina dan Spanyol. Dia adalah kebalikan dari saya karena saya Argentina-Spanyol; dia Spanyol-Argentina. Sangat menyenangkan karena bagus untuk memiliki pemain seperti ini di tim nasional dan saya tidak abar untuk melihatnya di lapangan."

Pochettino menyebut transisi cepat Garnacho dan Marcus Rashford sebagai bahaya bagi Chelsea saat mereka menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB. Setan Merah unggul tiga tempat dan lima poin atas The Blues di klasemen Premier League menjelang pertemuan mereka, tetapi keduanya sedang dalam performa yang kurang baik.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Alejandro Garnacho, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tidak-terkejut-dengan-perkembangan-alejandro-garnacho
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini