Pochettino Tegaskan Chelsea Tidak Boleh Bergantung pada Cole Palmer

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 23 Apr 2024, 22:00 WIB
Cole Palmer dan Mauricio Pochettino

Cole Palmer dan Mauricio Pochettino. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Menjelang pertandingan melawan Arsenal, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa para pemainnya harus menunjukkan bahwa mereka adalah "Chelsea Football Club, bukan Cole Palmer Football Club".

Pemain berusia 21 tahun ini absen dari latihan karena sakit dan diragukan untuk tampil menghadapi Arsenal di Emirates Stadium pada Rabu (24/4) dini hari WIB. Ini akan menjadi pertandingan pertama yang dilewatkan Cole Palmer untuk Chelsea sejak Desember, saat penyerang yang telah mencetak 20 gol ini sedang mengejar Sepatu Emas Premier League untuk bersaing dengan Erling Haaland dan Ollie Watkins.

Pochettino ditanyai menjelang Derbi London apakah para penyerang lainnya mampu mengisi posisi tersebut, jika Palmer absen. Dia mengatakan kepada wartawan: "Kita lihat saja nanti. Ini adalah tantangan yang bagus jika Palmer tidak bisa tampil besok. Ini adalah tantangan yang bagus untuk rekan setimnya atau mereka yang berada di posisi yang sama. Jika saya menjadi mereka, saya akan termotivasi untuk pergi ke sana besok dan menunjukkan bahwa ini adalah Chelsea Football Club, bukan Cole Palmer Football Club." 

Pemain asal Inggris itu telah mencetak sembilan gol dari sembilan penalti terakhirnya dan Pochettino harus mencari penendang baru jika Palmer tidak bermain, setelah keributan di lapangan antara Nicolas Jackson dan Noni Madueke saat menjamu Everton memicu perdebatan tentang apakah rekan-rekan setim Palmer senang dengan tugas tendangan penalti yang diemban sang playmaker.

"Saya pikir mereka tidak cemburu," tambahnya. "Mereka hanya menginginkan pil yang sama dengan yang kami berikan kepada Palmer! Saya bercanda! Mereka meminta apa pun yang Anda lakukan untuk Palmer; kami menginginkan hal yang sama. Ini adalah contoh yang baik bagi mereka tentang mengapa dia melakukannya dengan sangat baik dan mengapa mereka tidak mampu melakukan hal yang sama ... Saya pikir itu adalah tantangan yang bagus."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Cole Palmer, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tegaskan-chelsea-tidak-boleh-bergantung-pada-cole-palmer
214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini