Pochettino Pastikan Tak Ada Kebencian Pada Jose Mourinho Pasca Pemecatannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Nov 2020, 19:40 WIB
Pochettino

Pochettino memstikan tidak ada kebencian pada Mourinho (foto:skysports)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengungkapkan tidak ada kebencian terhadap teman baiknya Jose Mourinho pasca ia dipecat dari Tottenham Hotspur dan digantikan oleh manajer asal Portugal tersebut di November tahun lalu.

Pochettino mengungapkan hubungan yang terjalin dengan sangat baik dengan penerusnya di Tottenham, Jose Mourinho dengan menggambarkan manajer asal Portugal tersebut sebagai ‘teman baik’.

Mourinho menggantikan manajer asal Argentina tersebut setelah dipecat tahun lalu dan dengan cepat menginspirasi kebangkitan klubnya dengan membawa mereka ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League di awal musim ini dan hanya terpaut dua poin dengan pemuncak Liverpool.

Meski dengan cepat menggantikannya di Spurs, Pochettino membantah ada kebencian di antara keduanya.

“Yang bisa saya lakukan adalah mendukung karena saya masih berhubungan sangat baik dengan klub dan orang yang menggantikan saya adalah seorang teman baik,” ujarnya via Sky Sports.

“Ia selalu memperlakukan saya dengan sangat baik semasa saya masih di Espanyol dan ia masih di Real Madrid, dan saya selalu ingat melihat pertandingan Liga Championsnya di Ajax dan kami mengobrol sebelum pertandingan. Bahkan seseorang harus mengatakan padanya bahwa pertandingan telah dimulai.

“Saya mencintai Tottenham dan saya mengenal Jose dan saya berharap yang terbaik baginya dan dan itu adalah mencoba untuk menang. Kami pernah kehilangan peluang untuk memenangkan gelar juara. Maka itu akan menjadi pemanis.”

Pria asal Argentina tersebut mengakui bahwa ia merasa sedikit tersakiti setelah pemecatannya, namun sekarang semua sudah terlupakan.

“Setelah satu tahun, saya akan mengatakan sudah tidak lagi kecewa,” imbuhnya.

“Saya pernah sedikit kecewa dan tidak senang saat harus meninggalkan klub setelah lima setengah tahun berhubungan sangat baik dengan staf, para pemain dan tentu saja fans, saya tidak akan bohong.

“Namun saya mengerti betul sepak bola itu dan stadion mungkin dalam periode kami, dalam bab, bahwa mungkin klub membutuhkan perubahan, namun saya tidak akan protes mengenai keputusan klub tersebut.”

Artikel Tag: Pochettino, Jose Mourinho, Tottenham

1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini