Pochettino Bersikeras Tak Akan Pinjamkan Walker-Peters Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Des 2018, 17:32 WIB
Pochettino Bersikeras Tak Akan Pinjamkan Walker-Peters Januari Nanti

Kyle Walker-Peters tidak akan dipinjamkan di bursa Januari nanti (foto:Eveningstandard)

Berita Transfer: Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino menegaskan defender muda, Kyle Walker-Peters merupakan salah satu opsi terbaiknya dan tidak akan meminjamkanya di bursa Januari nanti.

Pemain 21 tahun tampil pertama kali di Premier League musim ini saat Spurs menghadapi Leicester akhir pekan lalu dan menjadi starter ketika timnya menahan imbang 1-1 Barcelona di Nou Camp untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Baru-baru ini Walker-Peters meneken perpanjangan kontrak dengan Tottenham yang akan mengikatnya dengan klub hingga 2023 dan Pochettino lebih memilih sang defender belajar di Spurs dibandingkan dipinjamkan ke klub lain.

“Saat ini saya tidak akan meminjamkannya karena ia adalah salah satu opsi terbaik, seperti biasanya siapa yang layak maka akan dimainkan, saya sangat senang dengan performanya,” ujar Pochettino via Sky Sports

 “Semua pemain terkadang mengalami kesulitan di beberapa pertandingan namun yang palung penting adalah melihat gambaran lebih besar dan ia sangat bagus.

“Lihat apa yang terjadi pada Toby (Alderweireld) saat melawan PSV atau Juan Foyth di laga lain (kontra Arsenal) atau Kieran Trippier saat melawan City atau Barcelona, hal yang sama terjadi juga pada Hugo (Lloris).

“Saya sangat senang dengan caranya (Walker-Peters) mengatasi tekanan, saya sangat puas dengan performanya dan ingin memujinya.”

Walker-Peters merupakan produk akademi Spurs yang telah tampil 12 kali dengan tim senior sejak melakoni debutnya melawan Newcastle pada Agustus 2017. Ia juga memperkuat timnas Inggris U18, U19,U20 dan U21.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Kyle Walker Peters

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini