Pochettino Bawa Kabar Buruk dari Cedera Christopher Nkunku & Wesley Fofana

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 02 Mar 2024, 12:30 WIB
Christopher Nkunku harus berkutat dengan cedera di Chelsea

Christopher Nkunku harus berkutat dengan cedera di Chelsea. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino mengatakan Christopher Nkunku akan absen selama 'beberapa minggu' karena cedera hamstring, sementara Wesley Fofana kemungkinan tidak akan tampil di musim ini.

Christopher Nkunku, yang didatangkan Chelsea seharga 52 juta poundsterling selama musim panas, dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua dalam kekalahan dari Liverpool di final Carabao Cup akhir pekan lalu. Namun, ia absen saat The Blues menang atas Leeds United di Piala FA pada Kamis (29/2) lalu karena cedera terbarunya.

Nkunku kini telah dikesampingkan untuk pertandingan melawan Brentford di Gtech Community Stadium nanti malam, dan Mauricio Pochettino mengakui bahwa pemain berusia 26 tahun itu mengalami musim debut yang 'sulit' di Stamford Bridge karena masalah cederanya.

"Dia mengalami masalah pada hamstringnya, sekarang kita lihat saja dalam beberapa pekan apakah dia bisa tampil," kata Pochettino pada hari Jumat. "Sekarang dia sedang menjalani pemulihan sejak hari Minggu, sedikit kurang beruntung, nasib buruk, karena ia mengalami kemunduran lagi akibat cedera lain, saya pikir selalu sulit bagi seorang pemain yang tidak banyak bermain selama musim ini dan juga datang dari Bundesliga dengan beberapa masalah.

"Karena ia tampil sangat baik di pramusim, saya pikir ini adalah musim yang sulit baginya, sulit untuk menerima cedera lain dan penundaan untuk bermain lebih konsisten. Saya ingin mengatakan sial karena saya tidak memiliki informasi dan pengetahuan tentang kedokteran dan mengapa cedera seperti ini terjadi. Saya akan mengatakan sial karena saya tidak punya hal lain untuk dikatakan."

Pochettino juga mengonfirmasi bahwa Wesley Fofana tidak mungkin kembali ke Chelsea sebelum akhir musim. Fofana, yang bergabung dengan The Blues dalam kesepakatan senilai 75 juta poundsterling dari Leicester City pada Agustus 2022, belum tampil pada musim ini setelah menjalani operasi rekonstruksi ligamen lutut anterior pada Juli lalu.

"Sayangnya, saya pikir tidak," kata Pochettino. "Sulit untuk melihatnya [bermain musim ini], tetapi Anda tidak pernah tahu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Christopher Nkunku, Wesley Fofana, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-bawa-kabar-buruk-dari-cedera-christopher-nkunku-wesley-fofana
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini