Playmaker Masih Jadi Masalah AC Milan, Pioli Incar Papu Gomez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 22:17 WIB
Papu Gomez

Papu Gomez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Posisi playmaker tampaknya masih menjadi masalah bagi AC Milan musim panas ini dengan Stefano Pioli dikabarkan mengincar Papu Gomez dari Sevilla untuk mengatasinya.

Hakan Calhanoglu hingga saat ini belum memperbaharui kontraknya bersama Rossoner dan terancam akan meninggalkan klub akhir bulan ini. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut tengah mengupayakan sejumlah target untuk menjadi penggantinya jika nanti skenario terburuk yang terjadi.

Peran No. 10 benar-benar penting dalam sistem Pioli dan karena itulah Paolo Maldini tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menemukan sosok yang tepat untuk memegang posisi tersebut. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, beberapa nama pun saat ini masuk dalam radar Milan.

Rodrigo De Paul tampaknya masih menjadi rekrutan impian Rossoneri, namun Udinese terus meminta tebusan selangit hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk penjualannya. Tak hanya itu, mereka bahkan tidak bersedia menerima barter apapun dalam transaksi nantinya. Alhasil, pihak klub pun mulai melirik solusi lain yang lebih terjangkau sehingga Gomez yang pernah membela Atalanta dan memiliki pengalaman cukup matang di Serie A.

Gomez saat ini masih membela Sevilla dan akan menarik menyaksikannya kemali ke Italia. Stefano Pioli tengah mengevaluasi langkah tersebut, namun usia tampaknya bakal menjadi kendala berat. Selain itu, Milan juga bakal berupaya mempertahankan Brahim Diaz dari Real Madrid setidaknya selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Gomez, Pioli, Sevilla, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/playmaker-masih-jadi-masalah-ac-milan-pioli-incar-papu-gomez
1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini