banner babe

Platini Sarankan Juventus untuk Rekrut Mbappe

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Nov 2019, 21:45 WIB
Platini Sarankan Juventus untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe dinilai akan jadi sosok ideal untuk Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kylian Mbappe akan menjari rekrutan yang ideal bagi Juventus, menurut Michel Platini, namun ia meragukan kekuatan finansial Il Bianconeri untuk merekrut sang striker dari Paris Saint-Germain.

Pada usianya yang baru 20 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu bintang terbesar di dunia dan bahkan mungkin diproyeksikan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi jika keduanya sudah pensiun suatu saat nanti.

Kabar yang ramai beredar pada bursa transfer musim panas tahun ini sempat mengaitkan Mbappe dengan Real Madrid, selagi klub-klub top Eropa juga telah ramai dikaitkan dengan penyerang andalan PSG ini..

Juventus merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengannya, dan Platini beropini bahwa kompatriotnya bisa menjadi pengganti Messi dan Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia, jika memutuskan bergabung dengan sang raksasa Serie A.

Namun demikian, sang legenda mengaku risau bahwa Il Bianconeri memiliki dana yang cukup untuk membelinya, meskipun selama beberapa tahun terakhir, mereka telah menghabiskan cukup banyak uang untuk transfer-transfer besar, seperti pembelian Ronaldo dan Matthijs de Ligt.

"Saya benar-benar menyukai Neymar, dan kemudian ada anak ini yang bermain bersamanya di Paris Saint-Germain, yang sebenarnya juga tidak terlalu buruk," ungkap Platini kepada Tuttosport.

"Mbappe, itu dia! Dia bisa menjadi bintang selama 10 tahun ke depan. Saya akan menyarankan dia kepada semua orang. Saya tidak tahu apakah Juventus bisa membelinya sekarang, dan bahkan itu akan menjadi semakin sulit di masa depan karena nilainya pasti akan semakin meningkat."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Juventus, Michel Platini

778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini