Pirlo Respons Tuduhan Juventus Terlalu Bergantung Kepada Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 28 Feb 2021, 19:15 WIB
Cristiano Ronaldo kembali menjadi tumpuan Juventus di tengah badai cedera.

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Hellas Verona (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo menegaskan bahwa Juventus berada situasi darurat akibat badai cedera yang menghantam mereka, meskipun gol-gol tetap mengalir dari Cristiano Ronaldo.

I Bianconeri tertahan dengan skor 1-1 di Stadio Marcantonio Bentegodi kontra Hellas Verona pada Minggu (28/2) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol ke-19-nya di pentas Serie A pada musim ini, namun demikian, tiga poin penuh sirna di depan mata karena sebuah tandukan oleh Antonin Barak.

Karena hasil ini, Juventus mungkin sudah boleh merelakan gelar Scudetto ke-10-nya secara beruntun, karena berpotensi tertinggal 10 poin dari Inter Milan di klasemen sementara Serie A.

Ditanyakan oelh para reporter apakah Juve terlalu bergantung kepada sang mega bintang asal Portugal, Andrea Pirlo mengelak dengan mengatakan bahwa ada terlalu banyak pesakitan dalam timnya sekarang, terutama para penyerang.

"Kami berada dalam situasi darurat, namun kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dengan mereka yang ada di sini. Bukan hanya kami yang kehilangan pemain seperti Paulo Dybala dan Alvaro Morata, namun tim mana pun di dunia ini pasti akan kehilangan mereka [jika diperkuat oleh mereka]," kata Pirlo kepada DAZN.

Si Nyonya Tua memang sedang dihantam badai cedera yang membuat tujuh orang pemain senior absen. Selain Dybala dan Morata, sejumlah pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado juga absen. Sedangkan dua pemain lainnya adalah Arthur Melo dan Danilo.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Andrea Pirlo

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini