Pippo Inzaghi: Pemain Salernitana Tetap Layak Dapat Pujian

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Nov 2023, 01:45 WIB
Pippo Inzaghi

Pippo Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi menilai anak asuhnya layak mendapat pujian karena tampil baik saat menghadapi Napoli, meski akhirnya kalah 2-0.

Hingga saat ini Salernitana jadi klub yang masih belum meraih satupun kemenangan di Serie A musim ini, meskipun mereka berhasil mengalahkan Sampdoria 4-0 di ajang Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Di laga terakhirnya, mereka dikalahkan Napoli dengan skor 2-0, lewat gol Giacomo Raspadori dan Eljif Elmas. Ini merupakan pertandingan kedua Pippo Inzaghi sebagai pelatih tim granata, setelah menggantikan Paulo Sousa yang dipecat.

Kepada DAZN, Inzaghi menegaskan jika anak asuhnya layak diberi pujian karena tampil sangat baik. Dia juga mengeluhkan kepemimpinan wasit karena mengesahkan gol Raspadori karena sebelumnya Mathias Olivera terjebak offside.

"Saya pikir tepuk tangan pada peluit akhir pertandingan adalah hal yang kami inginkan. Tim telah melakukan yang terbaik melawan sang juara Italia,” ujar Inzaghi.

“Kami membayar untuk sebuah gol yang jelas-jelas offside dan hakim garis seharusnya mengangkat benderanya. Setelah itu, Napoli berbahaya dalam beberapa serangan balik, tapi sampai menit ke-82 saya merasa kami bisa membalasnya.

"Saya telah melihat beberapa pemain yang saya sukai, kami memiliki jadwal pertandingan yang sulit, namun saya yakin dengan semangat yang kami lihat hari ini, kami dapat keluar dari situasi ini.”

“Ada beberapa pemain di tim yang tampil baik pada hari Selasa dan harus diberi waktu untuk berkembang dan tumbuh secara perlahan, tetapi kami tidak punya waktu.

Artikel Tag: Pippo Inzaghi, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pippo-inzaghi-pemain-salernitana-tetap-layak-dapat-pujian
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini