Pippo Inzaghi: Boateng Sebenarnya Belum Siap Debut Lawan Torino

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Feb 2024, 10:00 WIB
Pippo Inzaghi

Pippo Inzaghi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi mengakui jika Jerome Boateng tidak dalam kondisi siap bermain. Namun dia terpkasa menjalai laga debut melawan Torino.

Jerome Boateng baru menandatangani kontrak dengan klub pada tanggal 2 Februari, baru dapat menandatangani kontrak setelah penutupan bursa transfer Januari karena dia berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Itu juga berarti dia belum memainkan pertandingan kompetitif sejak Juni 2023 saat masih bersama Olympique Lyonnais, sehingga pemain berusia 35 tahun itu bisa jadi tidak sepenuhnya bugar, namun dia berada di starting XI untuk laga debutnya.

Terkait hal ini, kepada Sky Sport Italia, pelatih Pippo Inzaghi mengakui jika Boateng dalam kondisi yang tidak ideal untuk bermian. Namun dia terpaksa melakukannya karena kondisi yang tidak mendukung

"Boateng menempatkan dirinya untuk kami, dia tidak bermain selama delapan bulan dan hanya menjalani dua sesi latihan, tetapi siap membantu," kata Inzaghi.

"Sayangnya, kehilangan Fazio, Gyomber dan Pirola sekaligus tidaklah mudah, namun kami tidak akan mengasihani diri sendiri. Saya harap mulai hari ini kami bisa mulai naik ke papan atas klasemen.

"Kami seharusnya memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan pemain-pemain seperti Pierozzi, Zanoli dan Basic, namun inilah bursa transfer. Sejujurnya, saya juga senang bisa melihat mereka langsung, mereka akan berlatih untuk pertandingan ini."

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 0-0, dimana hasil seri ini tidak terlalu banyak mengubah posisi klasemen sementara bagi Salernitana.

Artikel Tag: Pippo Inzaghi, Salernitana, Torino, Jerome Boateng

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pippo-inzaghi-boateng-sebenarnya-belum-siap-debut-lawan-torino
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini