Pioli Umumkan Skuat Resmi Milan Untuk Duel Kontra Porto 4 November 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Nov 2021, 23:14 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli resmi mengumumkan skuatnya untuk pertandingan melawan FC Porto di San Siro Kamis (4/11) dini hari nanti.

Meski berhasil memenangkan 10 dari 11 pertandingan yang mereka lakoni di Serie A musim ini, perjalanan Rossoneri di Eropa justru berbanding 180 derajat dan tak sesuai yang diharapkan. Pasalnya, pasukan Pioli harus pasrah menelan tiga kekalahan secara beruntun yang membuat laga kontra The Dragons nanti menjadi pertarungan hidup dan mati.

Beberapa pemain masih harus menjalani perawatan akibat cedera, yakni Mike Maignan, Alessandro Plizzari, Junior Messias, Alessandro Florenzi, dan Ante Rebic. Selasa (2/11) kemarin kabar datang bahwa Fode Ballo-Toure tak ikut menjalani sesi latihan klub dan ia pun dicoret dari skuat. Il Diavolo dipastikan akan memerlukan kehadirannya akhir pekan nanti dalam Derby della Madonnina melawan Inter mengingat Theo Hernandez harus menjalani sanksi larangan bermain usai menerima kartu merah saat timnya menundukkan AS Roma di Stadio Olimpico Senin (1/11) dini hari kemarin.

Berikut adalah daftar 22 pemain yang dipanggil Pioli untuk pertandingan krusial melawan Porto pada laga keempat penyisihan grup Liga Champions, sebagaimana yang dikonfirmasi dari website remi Milan.

Penjaga Gawang: Jungdal, Mirante, Tătăruşanu.

Pemain Bertahan: Calabria, Gabbia, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain Tengah: Bakayoko, Bennacer, Díaz, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan: Giroud, Ibrahimović, Leão, Maldini.

Artikel Tag: Milan, Porto, Pioli, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-skuat-resmi-milan-untuk-duel-kontra-porto-4-november-2021
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini