Pioli Umumkan 24 Pemain Milan Untuk Derby Kontra Inter, Romagnoli Dicoret

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 23:46 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli akhirnya mengumumkan daftar 24 pemain AC Milan yang akan ia bawa untuk derby kontra Inter di San Siro Senin (8/11) dini hari nanti.

Dengan hanya beberapa jam tersisa sebelum duel antara Rossoneri dan Nerazzurri dimulai, Pioli pun mengumumkan skuatnya. Sebanyak 24 pemain dipanggil sang manajer dan ada satu ketidakhadiran yang mengundang perhatian.

Theo Hernandez terkena sanksi larangan bermain selama satu pertandingan sehingga harus melewatkan laga tersebut yang membuat tanggung jawab beralih ke Fode Ballo-Toure. Alessio Romagnoli pun dicoret dari daftar tersebut lantaran peradangan pada aduktornya.

Sang kapten memang tidak akan menjadi starter, tetapi ketidakhadirannya tetap menjadi pukulan tersendiri bagi Il Diavolo. Di sisi lain, Alessandro Florenzi dan Ante Rebic telah sama-sama kembali ke skuat setelah pulih dari cedera masing-masing. Berikut adalah daftar lengkap pemain yang akan dibawa Pioli untuk laga kontra Inter pada giornata ke-12 Serie A sebagaimana dimuat dalam website resmi klub.

Penjaga Gawang

Jungdal, Mirante, Tătărușanu.

Pemain Bertahan

Ballo-Touré, Calabria, Conti, Florenzi, Gabbia, Kalulu, Kjær, Tomori.

Pemain Tengah

Bakayoko, Bennacer, Díaz, Kessie, Krunić, Saelemaekers, Tonali.

Pemain Depan

Giroud, Ibrahimović, Leão, Maldini, Pellegri, Rebić.

Duel tersebut akan menjadi bentrok yang sangat menarik mengingat tiket yang tersedia di San Siro telah habis terjual dan Milan berpeluang melebarkan jarak dari tetangga mereka hingga 10 poin jika mampu meraih kemenangan.

Artikel Tag: Milan, Inter, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-24-pemain-milan-untuk-derby-kontra-inter-romagnoli-dicoret
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini