Pioli Umumkan 23 Pemain Untuk Laga Persahabatan Milan Kontra FC Koln

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Jul 2022, 20:10 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli akhirnya mengumumkan daftar 23 pemain yang masuk dalam skuatnya untuk pertandingan persahabatan pramusim melawan FC Koln Minggu (17/7) dini hari nanti.

Pertandingan persahabatan yang dijadwalkan akan digelar akhir pekan ini merupakan bagian dari Telekom Cup edisi 2022 dan akan menjadi ujian pramusim nyata perdana Rossoneri.

Baru beberapa jam lalu, Milan telah mengirimkan daftar skuat yang dipilih Pioli untuk laga tersebut ke media dan juga menjelaskan bahwa para pemain yang baru kembali berlatih belum lama ini akan terus melanjutkan aktivitas mereka di Milanello. Kendati demikian, Alessandro Florenzi dan Pierre Kalulu ternyata dilibatkan.

Berikut adalah dafta pemain yang masuk dalam skuat Rossoneri untuk pertandingan menghadapi klub Bundesliga yang lebih banyak diisi talenta-talenta muda, meskipun ada beberapa bintang berpengalaman yang juga bakal turut ambil bagian.

Penjaga Gawang: Tatarusanu, Mirante.

Pemain Bertahan: Kalulu, Ballo Toure, Gabbia, Florenzi, Michelis, Coubis, Stanga, Bartesaghi.

Pemain Tengah: Brescianini, Pobega, Bakayoko, Gala, Robotti, Adli.

Pemain Depan: Traore, Giroud, Rebic, Messias, Diaz, Maldini, Roback.

Pioli diperkirakan bakal menurunkan starting XI yang sama untuk melawan Koln dengan saat Milan menghadapi Lemina beberapa hari lalu, namun dengan Kalulu dan Stanga yang dipercaya mengisi lini pertahanan. Giroud juga diperkirakan akan mendapatkan kesempatan bermain dari menit awal setelah sempat mendapatkan waktu beristirahat selama laga persahabatan terakhir.

Artikel Tag: Pioli, Milan, koln

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-umumkan-23-pemain-untuk-laga-persahabatan-milan-kontra-fc-koln
2024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini