Pioli Tolak Tepis Isu Ibrahimovic Bakal Jadi Starter Lawan Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jan 2020, 21:28 WIB
Pioli Tolak Tepis Isu Ibrahimovic Bakal Jadi Starter Lawan Sampdoria

Stefano Pioli (Sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli menolak menepis peluang menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter dalam duel kontra Sampdoria Senin (6/1) malam nanti.

Rossoneri akan berupaya mengubur dalam-dalam kekalahan menyakitkan 5-0 yang mereka terima dari Atalanta di Bergamo Desember lalu an melanjutkan sinyal-sinyal positif sebelum duel tersebut.

Jika berhasil mengamankan tiga poin di San Siro, Milan akan naik ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A pada akhir paruh pertama musim ini yang sangat krusial.

Pioli tentu saja bisa menurunkan Ibrahimovic, dengan media menyebutkan saat ini  bahwa ia akan lebih dipercaya turun sejak menit awal melawan Il Samp ketimbang Krzysztof Piatek.

Saat berbicara kepada para reporter di Casa Milan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, sang manajer pun menolak menepis isu tersebut.

"Zlatan? Dia menunjukkan dirinya dengan baik pada hari pertama bekerja bersama tim. Dia sangat perhatian dan penasaran. Dia harus memahami dinamisme, rekan-rekan satu tim barunya dan manajer barunya," terang Pioli.

"Kedatangannya telah mengubah lingkungan, itu bukti. Anda bisa merasakannya di sini di Milanello sekaligus di luar. Ibra bukan hanya pemain, dia bukan hanya pribadi, saya sangat menikmatinya.

"Saya mengenalnya sebagai lawan, dia fantastis, profesional, bahkan sekarang dia adalah pemain terakhir yang meninggalkan Milanello. Apakah ia akan tampil dari menit awal? Jika dia dipanggil, itu berarti dia tersedia dan akan mendapat peluang bermain.

"Perubahan taktik dengan Ibra? Semuanya dalam pengembangan, kami harus bergerak dengan baik di lapangan, memahami situasi. Kami memiliki karakteristik, kualitas, dan peran yang bisa berubah. Saya tidak pernah tetap pada sistem permainan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Zlatan Ibrahimovic, Sampdoria, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-tolak-tepis-isu-ibrahimovic-bakal-jadi-starter-lawan-sampdoria
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini