Pioli Dipecat, Agen Thiago Motta Buka Kemungkinan Menuju Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 21 Apr 2024, 02:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan sepertinya telah diputuskan. Agen Thiago Motta memberi kabar terbaru mengenai masa depan kliennya.

Sepanjang musim ini, Stefano Pioli berhasil mengatasi beberapa ancaman terhadap pekerjaannya. Namun sepertinya keberuntungan sang pelatih telah selesai, dimana masa puncaknya terjadi saat aah dari AS Roma di Liga Europa.

Dengan pemikiran ini, sekarang tampaknya jadi kasus kapan keputusan akan dibuat untuk bergerak maju di jalur yang berbeda, yang memulai kembali siklus hubungan manajerial dengan klub.

Sebuah laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Rossoneri dapat melihat Antonio Conte sebagai pengganti Pioli. Namun I Diavolo juga bisa mencoba upaya terakhir untuk mendapatkan Thiago Motta.

Dalam sesi wawancara bersama TMW, agen sang pelatih, Dario Canovi berbicara tentang masa depan kliennya, dan potensi melipir ke Milan, setelah dikabarkan dekat dengan Juventus.

"Menurut saya, ada petunjuk bahwa dia mungkin akan berubah. Ada terlalu banyak rumor yang mengatakan hal ini dan biasanya dalam sepak bola, ketika rumor itu diulang-ulang, maka rumor itu akan menjadi kenyataan.” ujar Canovi.

“Namun, jika Juventus memenangkan Coppa Italia dan melaju ke Liga Champions, akan sulit untuk mengubahnya. Kualitas seorang Motta? Meyakinkan para pemainnya bahwa idenya adalah ide yang tepat."

AC Milan sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Inter Milan di derby della Madonnina. Rossoneri dipastikan akan berusaha bangkit setelah dua kekalahan di Liga Europa.

Artikel Tag: Thiago Motta, Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-dipecat-agen-thiago-motta-buka-kemungkinan-menuju-milan
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini