Pioli Berharap Ibrahimovic Bisa Kembali Bermain untuk Derby Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Feb 2020, 21:37 WIB
Pioli Berharap Ibrahimovic Bisa Kembali Bermain untuk Derby Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: Daily Sports Nigeria)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore AC Milan Stefano Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic dapat kembali dimainkan dalam Derby della Madonnina melawan Inter Milan setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona Minggu (2/2) malam tadi.

Laju kemenangan Rossoneri akhirnya kandas di San Siro saat Hellas Verona sukses mencuri satu poin dari mereka.

Hasil tersebut membuat Il Diavolo tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan ujian berat derby melawan klub tetangga, Nerazzurri, menanti Senin (10/2) dini hari nanti.

Salah satu hal yang disorot dalam pertandingan kontra Verona adalah absennya Ibrahimovic, yang ternyata memberikan dampak yang cukup besar bagi Milan.

Legenda asal Swedia tersebut terpaksa harus dicoret dari skuat akibat terserang flu dan membuat Pioli melakukan perubahan di lini serang Rossoneri dengan menduetkan Rafael Leao dan Ante Rebic.

Kini, sang allenatore pun mengungkapkan harapannya agar Ibrahimovic bisa kembali merumput saat Milan berhadapan dengan Inter.

"Saya benar-benar berharap demikian, dia mengalami masalah betis awal pekan ini, kemudian ada flu menyerangnya. Ada peluang luar biasanya baginya untuk bermain dalam derby," ujar Pioli selepas laga melawan Hellas.

"Saya tidak pernah menyembunyikan diri, Ibra merupakan nilai tamba baik untuk kedalaman maupun untuk rasa takut yang menginspirasi. Kendati demikian, kami pernah menang bahkan tanpa dia, hari ini kami kurang."

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-berharap-ibrahimovic-bisa-kembali-bermain-untuk-derby-milan
1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini