Pioli Beberkan Empat Kualitas Kunci Milan Saat Tundukkan Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 21:50 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli membeberkan empat kualitas kunci yang ditunjukkan AC Milan dalam kemenangan atas AS Roma pada giornata 11 Serie A Senin (1/11) dini hari tadi.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico saat Zlatan Ibrahimovic menjadi penentu. Legenda Swedia tersebut sukses mencetak gol pembuka pada babak pertama dari tendangan bebas sebelum memenangkan penalti pada babak kedua yang sukses dieksekusi Franck Kessie untuk menggandakan keungguluan tim tamu, dengan gol Stephan El Shaarawy pada masa injury time hanya menjadi penghibur bagi Giallorossi.

Pioli pun berbicara kepada MilanTV mengenai kemenangan yang diperoleh timnya atas Roma tersebut. Sang manajer lantas mengungkapkan beberapa hal kunci yang ditunjukkan Milan selama pertandingan sengit di ibukota tersebut.

"Ini adalah angka-angka yang penting. Kami ingin melanjutkan laju ini, dengan 10 pemain kami sedikit terancam, tetapi semangat tim membantu menghadapi kesulitan-kesulitan yang kami temukan. Anda harus tahu bagaimana menginterpretasi pertandingan, kadang Anda memimpin dan kadang Anda kesulitan," tutur Pioli sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Kami menempatkan stimulus pada posisi yang tepat, melakukan intervensi yang tepat, dan kami membawa pulang kemenangan yang penting dan layak kami dapatkan atas apa yang telah kami lakukan saat pertandingan 11 lawan 11."

Kini, Rossoneri harus mengalihkan fokus pada FC Porto yang akan mereka hadapi di San Siro tengah pekan ini dalam pertandingan hidup-mati di Liga Champions.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pioli-beberkan-empat-kualitas-kunci-milan-saat-tundukkan-roma
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini