Pingsan di Lapangan, AS Roma Beri Kabar Baik Tentang Kondisi Evan Ndicka

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 19:01 WIB
Pingsan di Lapangan, AS Roma Beri Kabar Baik Tentang Kondisi Evan Ndicka

Evan Ndicka via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek AS Roma, Evan Ndicka merasa lebih baik setelah ia pingsan di lapangan pada paruh kedua pertandingan melawan Udinese dan harus ditandu keluar lapangan yang membuat pertandingan kemudian dihentikan.

Skor masih 1-1 ketika bek tengah asal Pantai Gading itu terjatuh di lapangan setelah masuk ke lapangan, di 18 menit menjelang pertandingan usai.

Ndicka dalam keadaan sadar namun jelas kesakitan sambil mengusap dada dengan tangan kanannya saat tim medis bergegas menghampirinya. Dia kemudian ditandu keluar lapangan sambil mengacungkan jempol, yang seakan memberi isyarat bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Menyusul keadaan darurat medis di lapangan yang melibatkan Evan Ndicka, pertandingan antara Udinese dan Roma ditangguhkan," kata AS Roma dalam sebuah pernyataan di platform media sosial X (sebelumnya bernama Twitter).

"Pemain dalam keadaan sadar dan telah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut."

Setelah penundaan yang lama, pertandingan pada akhirnya dihentikan dan para pemain meninggalkan lapangan.

Media Italia melaporkan, tes yang dilakukan terhadap Ndicka di rumah sakit mengesampingkan kemungkinan serangan jantung yang dialami sang bek. Roma kemudian mengatakan pemain berusia 24 tahun itu akan tetap di rumah sakit untuk menjalani evaluasi lebih lanjut.

"Skuat pergi mengunjungi Ndicka di rumah sakit. Evan merasa lebih baik dan bersemangat," tambah penyertaan klub Serie A itu di X. "Dia akan tetap di rumah sakit untuk observasi lebih lanjut. Forza Evan!"

Artikel Tag: Serie A, AS Roma, Evan N'Dicka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pingsan-di-lapangan-as-roma-beri-kabar-baik-tentang-kondisi-evan-ndicka
179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini