Pindah ke Lazio, Mario Gila Semangat Dilatih Maurizio Sarri

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Agu 2022, 11:37 WIB
Gila

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Gila mengungkapkan rasa suka citanya bisa dilatih oleh Maurizio Sarri dan keinginannya untuk tampil impresif setelah kedatangannya di Lazio di musim panas ini dari raksasa La Liga, Real Madrid.

Defender 21 tahun asal Spanyol, Mario Gila bergabung dengan Lazio dari Real Madrid bulan lalu dengan nilai transfer senilai 6 Juta Euro. Ia meneken kontrak selama lima tahun dan pertanda awal dari pramusim menunjukkan ia akan menjadi pemain bintang di Roma setelah menunjukkan penampilan impresif di hadapan Sarri.

Gila mengungkapkan apa yang dibawanya ke ibukota Italia setelah berkarier di Real Madrid.

“Sebuah pengalaman yang bagus dengan Real Madrid, namun saya bahagia bergabung dengan klub sebesar itu dan yang bawa saya ke sini adalah kesadaran menjadi ambisius dan ingin banyak bekerja.

“Saya berterima kasih pada presiden, pelatih dan juga para direktur yang menginginkan saya di Lazio,”ujarnya via LazioNews24.

Sang defender membahas mengenai keinginannya untuk tumbuh dan mengesankan di Roma.

“Dengan tim utama Real Madrid saya pernah bermain dalam dua pertandingan, jadi saya merasa seperti bermain di Real Madrid Castilla. Saya di sini untuk bertumbuh, matang dan meningkat. Ini sangat memotivasi saya,”ujarnya.

Ia juga mengungkapkan apa arti Biancocelesti untuknya.

“Sebuah lompatan yang sangat besar, itu sangat memotivasi saya. Real Madrid adalah sebuah tim yang istimewa, besar, mereka memberikan pada anda perasaan menang. Untuk bisa berlatih di sana adalah sebuah keistimewaan.”

Sang defender pun mengungkapkan bagaimana rasanya bisa bekerja dengan Maurizio Sarri di ibukota Italia.

“Saya adalah pemain yang sangat handal dari segi fisik, cepat, dan kuat. Apa yang hilang dari La Liga adalah aspek taktik di lini pertahanan, sesuatu yang banyak dikerjakan oleh Sarri di sini,”pungkasnya.

Artikel Tag: Gila, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pindah-ke-lazio-mario-gila-semangat-dilatih-maurizio-sarri
1914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini