Pimpin Daftar Top Skor Sementara, Spasojevic Siap Hadapi Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jan 2022, 04:00 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua gol yang disarangkan Ilija Spasojevic ke gawang Barito Putera pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 menempatkan penyerang naturalisasi itu duduk di puncak daftar top skor sementara dengan torehan 14 gol.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1) sore WIB tersebut berakhir dengan kemenangan 3-0 Bali United, Ilija Spasojevic mencetak sepasang golnya pada menit ke-21' dan 51', satu gol lainnya disumbangkan pemain anyar Privat Mbarga di menit ke-88'.

"Ya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 setelah kami kalah mengawali tahun dengan skor yang tidak diinginkan, namun kita bisa bangkit pada situasi yang terjadi. Saya bangga sama dengan rekan-rekan saya dan tim pelatih dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Laga berikutnya, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu dijadwalkan menghadapi tim kuat Persib Bandung. Pada pertemuan pertama, Spasojevic berhasil mencetak gol pembuka sebelum berakhir pada hasil imbang sama kuat.

Pemain dengan nomor punggung 9 itu pun optimistis dan yakin dengan rekan-rekannya bisa mendominasi permainan di lapangan hijau atas Maung Bandung.

"Kita tahu akan lawan tim besar dan salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan. Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tegas Spasojevic.

Di papan klasemen sementara, Bali United kini duduk di peringkat 32 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 32 poin, terpaut lima angka dari Persib Bandung yang telah mengoleksi 37 angka.

Artikel Tag: spasojevic, Liga 1, Bali United, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pimpin-daftar-top-skor-sementara-spasojevic-siap-hadapi-persib-bandung
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini