Pilihan Liverpool untuk Direktur Olahraga Jatuh ke Jorg Schmadtke

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Mei 2023, 06:46 WIB
Pilihan Liverpool untuk Direktur Olahraga Jatuh ke Jorg Schmadtke

Jorg Schmadtke / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool diklaim selangkah lagi akan menunjuk direktur olahraga mereka berikutnya, dia adalah mantan direktur olahraga Wolfsburg, Jorg Schmadtke.

Pencarian kepala baru dalam urusan transfer dimulai pada bulan November, dengan pengunduran diri Julian Ward, yang membuat Liverpool dikaitkan dengan sejumlah nama.

Baru-baru ini, mantan pemain Werder Bremen dan Bayer Leverkusen, Tim Steidten dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke Merseyside, meskipun klaim tersebut dengan cepat dibantah.

Tampaknya The Reds melihat pasar Bundesliga untuk penunjukan berikutnya, setelah The Telegraph melaporkan bahwa pembicaraan dengan Jorg Schmadtke sedang terjalin.

Matt Law dan Sam Wallace membawa berita tentang diskusi antara Liverpool dan pria berusia 59 tahun itu, yang saat ini menganggur setelah masa kerjanya di Wolfsburg berakhir pada Januari.

Pembicaraan dengan Schmadtke telah "dipercepat" dalam beberapa hari terakhir, sampai-sampai klub "tampaknya akan menunjuk" dia sebagai direktur olahraga baru mereka.

Klub kini berharap bisa melakukan janji temu berikutnya secepat mungkin, dengan rencana yang sudah berjalan untuk jendela transfer musim panas bisa dijalankan.

Ward masih terlibat dalam negosiasi saat ini, serta pencarian penggantinya, namun dia akan hengkang di akhir musim.

Schmadtke dikenal karena "perekrutan yang bagus untuk anggaran yang diberikan kepadanya", tetapi ada juga sejarah gesekan antara dirinya dan manajer yang pernah bekerja dengannya.

Namun, dia digambarkan sebagai "sekutu Klopp", yang menunjukkan dia dapat bekerja sama dengan manajer The Reds itu.

Artikel Tag: Liverpool, Premier League 2023, Jorg Schmadtke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilihan-liverpool-untuk-direktur-olahraga-jatuh-ke-jorg-schmadtke
3165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini