Pilih Inter atau Milan? Begini Kata Thiago Motta

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Mei 2023, 04:11 WIB
Eks gelandang Inter Milan, Thiago Motta.

Thiago Motta. (Foto: Alessandro Sabattini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Bologna, Thiago Motta, menilai bahwa tidak ada tim yang diunggulkan dalam pertandingan semifinal Liga Champions antara Inter Milan dan AC Milan.

Inter Milan dijadwalkan akan tampil menghadapi AC Milan di leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Thiago Motta yang kini menjadi manajer Bologna menilai tidak ada tim yang menjadi favorit untuk bisa lolos ke laga pamungkas.

"Ini adalah pertandingan-pertandingan yang hebat karena tidak ada tim yang difavoritkan. Anda tidak bisa berbicara tentang tim favorit pada level ini," ujar Motta kepada DAZN.

Mantan pemain Barcelona tersebut juga ditanya mengenai pendapatnya mengenai siapa yang seharusnya menjadi starter di lini depan Inter untuk pertemuan pertama Milan pada tengah pekan ini.

"Lukaku atau Dzeko di lini depan? Saya tidak tahu," tutup mantan penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

Motta memulai kariernya di Serie A bersama Genoa arahan Gian Piero Gasperini pada tahun 2008, di mana ia tampil dalam dua puluh tujuh pertandingan dan mencetak enam gol.

Bersama dengan bintang masa depan Inter, Diego Milito, Motta membantu Genoa finis di posisi kelima di Serie A pada musim tersebut.

Motta kemudian memutuskan untuk pindah ke Inter pada musim berikutnya dan bertahan selama tiga tahun, di mana ia memenangkan treble pada tahun 2010 bersama Jose Mourinho.

Artikel Tag: Thiago Motta, Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-inter-atau-milan-begini-kata-thiago-motta
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini