Pilih Gabung PSG, Ndombele Tolak Tawaran Everton dan Valencia

Penulis: Vina Enza
Kamis 27 Jan 2022, 19:29 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Tanguy Ndombele kabarnya telah menolak tawaran yang datang dari Everton dan Valencia di bursa Januari ini karena pemain asal Perancis tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1, PSG.

Tottenham berharap bisa melepas Tanguy Ndombele sebelum akhir bulan ini, nampaknya saat ini tinggal bergantung dengan PSG karena gelandang asal Perancis tersebut tidak berminat pindah ke Everton atau Valencia.

Seperti yang dikabarkan Standard Sport pada Rabu (26/01) waktu setempat mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain sedang mengusahakan untuk bisa merekrut Ndombele sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti tapi sebelumnya harus mengurangi pemain yang ada dalam skuat Mauricio Pochettino terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru.

Selain raksasa Ligue 1 tersebut eks gelandang Lyon tersebut juga dikaitkan dengan transfernya ke Everton dan Valencia, bahkan kabar dari Perancis menyebutkan bahwa klub La Liga tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Spurs terkait transfer gelandang terpinggirkan tersebut.

Akan tetapi sang gelandang sama sekali tidak berminat untuk hengkang ke Goodison Park ataupun klub asal Spanyol karena hatinya telah memilih untuk bergabung kembali dengan Pochettino di negara asalnya. Sedangkan The Lilywhites sangat ingin melepasnya karena ia sudah tidak lagi dipercaya oleh Antonio Conte dan pihak klub telah mengincar Sofyan Amrabat dari Fiorentina sebagai penggantinya.

Les Parisiens telah menawarkan Leandro Paredes ke Spurs sebagai bagian dari pertukaran pemain meski pemain asal Argentina tersebut tidak ingin pindah. Julian Draxler, Georginio Wijnaldum dan Layvin Kurzawa adalah deretan pemain yang juga ingin dilepas oleh tim besutan Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-gabung-psg-ndombele-tolak-tawaran-everton-dan-valencia
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini