Pilih Bertahan di Jerman, Inter Makin Sulit Dapatkan Benjamin Pavard

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Feb 2023, 03:00 WIB
Benjamin Pavard

Benjamin Pavard/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan kesulitan dalam mengejar bek Bayern Munich Benjamin Pavard. Pemain asal Prancis tersebut cenderung bertahan di Bayern Munchen.

Hal ini dilaporkan oleh surat kabar Corriere dello Sport edisi cetak hari ini, yang melaporkan bahwa Pavard makin cenderung memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen setelah Juni 2024.

Hal inilah yang akan membuat Nerazzurri akan sulit mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard, dan harus segera mencari penggantinya di tempat lain. Hal ini disebabkan karena kontrak baru akan membuat harga sang pemain cenderung naik.

Sebelumnya Pavard jadi salah satu nama utama yang sedang diincar Inter Milan sebagai pengganti Milan Skriniar. Nerazzurri bahkan dilaporkan sudah mengajukan proposal kepada pihak Bayern untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Namun upaya Inter untuk merekrut pemain Prancis tersebut terus mengalami kendala. Di musim panas kemarin, Pavard tidak dilepas Bayern meski nerazzurri sudah mengajukan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Sedangkan di musim panas nanti, Inter akan kesulitan mendatangkan Pavard karena sang pemain cenderung untuk bertahan di Allianz Stadium. Bayern dilaporkan sangat membutuhkannya karena kemampuannya yang bisa bermain di banyak posisi.

Inter Milan sendiri saat ini sedang butuh sosok bek baru. Bukan hanya sebagai pengganti Skriniar yang akan meninggalkan klub, Inter juga butuh sosok bek tangguh baru sebagai antisipasi kepergian Stefan de Vrij, D’Ambrosio dan Francesco Acerbi.

D’Ambrosio dan de Vrij kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 nanti, dan belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontraknya. Sementara Acerbi adalah pemain pinjaman, dan pemain 35 tahun tersebut harus kembali ke Lazio.

Artikel Tag: benjamin pavard, Inter Milan, Bayern Munchen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pilih-bertahan-di-jerman-inter-makin-sulit-dapatkan-benjamin-pavard
881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini