Pihak Napoli Ungkap Presiden Lazio Telah Menolak Tawaran Menggiurkan untuk Immobile

Penulis: Vina Enza
Rabu 08 Mei 2019, 05:17 WIB
Pihak Napoli Ungkap Presiden Lazio Telah Menolak Tawaran Menggiurkan untuk Immobile

Lazio telah menolak tawaran senilai Rp. 1,2 Triliun untuk Ciro Immobile (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli melalui Valter De Maggio, mengungkapkan bahwa presiden Lazio, Claudio Lotito telah menolak tawaran yang bernilai 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun) untuk memboyong striker andalan mereka, Ciro Immobile.

Direktur Radio Kiss Kiss yang merupakan stasiun radio yang berkaitan dengan klub Serie A, Napoli, Valter De Maggio mengungkapkan bahwa pihaknya telah menghubungi presiden Lazio, Claudio Lotito dari stasiun radionya untuk menanyakan beberapa hal.

Setelahnya ia menyatakan bahwa Lotito mengomentari beberapa spekulasi transfer yang berkaitan dengan striker internasional Italia, Ciro Immobile dan juga penyerang asal Argentina, Joaquin Correa. Kedua pemain santer dikaitkan dengan transfernya ke Napoli selama beberapa waktu terakhir ini.

Presiden Lazio berbicara dengan kami terkait minat terhadap Corre adan Immobile, ia menjawab situasi kedua pemain sebagai berikut:

“Saya bisa mengatakan pada anda, saya telah menolak tawaran sebesar 80 Juta Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun) untuk bomber kami,” ujar sang presiden seperti yang dikutip The Laziali.

“Ciro dan Correa ke Napoli? Sejujurnya saya belum pernah mendengar minat dari Napoli dengan dua pemain ini, jadi untuk saat ini tidak ada yang terjadi.”

Performa Ciro Immobile musim ini terbilang menurun dibandingkan musim sebelumnya dalam raihan jumlah golnya, hingga penampilannya yang ke-40 di semua kompetisi bersama Lazio musim ini, sang striker baru mencetak 18 gol, padahal di musim sebelumnya jumlahnya dua kali lipat banyaknya.

Artikel Tag: Lazio, Napoli, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pihak-napoli-ungkap-presiden-lazio-telah-menolak-tawaran-menggiurkan-untuk-immobile
1853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini