Pierre-Emile Hojbjerg Tolak Tawaran dari Lyon di Bulan ini

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jan 2024, 11:39 WIB
Pierre-Emile Hojbjerg.

Pierre-Emile Hojbjerg. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pierre-Emile Hojbjerg dikabarkan telah menolak pendekatan Lyon, meskipun sang gelandang asal Denmark tetap terbuka untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Berdasarkan kabar yang dibagikan oleh Florian Plettenberg, Pierre-Emile Hojbjerg diklaim tidak tertarik untuk bergabung dengan Lyon pada bulan ini, meskipun klub Ligue 1 tersebut terus berusaha untuk mendapatkannya. Meski demikian, gelandang Tottenham Hotspur berusia 28 tahun itu tetap terbuka untuk meninggalkan klub demi mengejar tantangan baru, namun pilihannya kini sangat tipis.

Masa depan Hojbjerg mungkin akan menjadi topik pembicaraan yang signifikan di Tottenham pada penutupan bursa transfer Januari. Spurs masih belum yakin untuk membiarkan sang gelandang pergi, namun sang pemain asal Denmark tersebut merasa frustasi dengan posisinya di tim utama asal London utara tersebut.

Terdapat banyak rumor yang menghubungkannya dengan beberapa klub besar dalam beberapa pekan terakhir, namun tidak ada yang menemukan titik terang. Lyon menyatakan ketertarikannya belum lama ini, namun Hojbjerg telah menolak tawaran mereka.

Lyon ingin menduetkan sang gelandang Tottenham berusia 28 tahun dengan pemain baru lainnya, Nemanja Matic, untuk meningkatkan kesempatan mereka meraih hasil yang baik di musim ini. Mempertimbangkan banyak faktor, mereka mungkin telah mempertimbangkan kesepakatan pinjaman daripada transfer permanen pada bulan ini. Meskipun Hojbjerg menolak pendekatan Lyon, gelandang Tottenham berusia 28 tahun ini mungkin masih ingin meninggalkan klub dan mencari tantangan baru di klub lain.

Artikel Tag: Pierre-Emile Hojbjerg, Tottenham Hotspur, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emile-hojbjerg-tolak-tawaran-dari-lyon-di-bulan-ini
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini