Pierre-Emerick Aubameyang Akui Dua Pemain Arsenal Ini Lebih Cepat Darinya

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 21:28 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Pierre-Emerick Aubameyang (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang mengklaim bahwa masih ada yang lebih cepat darinya di Arsenal, yakni Kieran Tierney dan Nuno Tavares.

Aubameyang memberikan penampilan mengesankan dalam beberapa pekan terakhir, di mana The Gunners berhasil mencatatkan delapan pertandingan tak terkalahkan di semua ajang.

Dan salah satu aspek yang membedakan pemain internasional Gabon itu dengan banyak pemain lain di Premier League adalah kecepatannya. Bahkan media asal Prancis, Le Figaro, mengklaim bahwa ia adalah pemain tercepat ketiga di Eropa musim lalu setelah berhasil mencapai kecepatan tertinggi 35,5 km/jam.

Akan tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang menyatakan bahwa rekan setimnya di Arsenal, Kieran Tierney dan Nuno Tavares bisa berlari lebih cepat darinya dalam jarak pendek.

“Saya bukan yang tercepat (di Arsenal), kami memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Kami belum pernah melakukan balapan yang sebenarnya, karena jika kami melakukannya, saya pasti punya peluang,” katanya kepada Yianni, dikutip dari Metro.

“Pada 80-100 meter saya yakin saya salah satu yang terbaik, tetapi dalam 30 meter, ya kami memiliki beberapa pemain cepat, seperti Kieran Tierney dan Nuno Tavares, mereka sangat cepat dalam langkah pertama mereka,” sambung pemain berusia 32 tahun itu.

"Ketika saya berusia 18-19 tahun, saya akan bisa membunuh mereka, 100 persen."

Berbicara bulan lalu, Jack Wilshere, yang berlatih di Emirates Stadium demi mempertahankan kebugarannya meski bukan lagi pemain The Gunners, juga menegaskan bahwa Tierney lebih cepat dari Aubameyang.

"Kami sedang melakukan tes sprint dan saya bertanya kepada orang kebugaran 'siapa pemain tercepat, apakah itu Aubameyang' dan dia berkata 'bukan, Kieran Tierney' - itu mengejutkan saya," katanya kepada talkSPORT.

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pierre-emerick-aubameyang-akui-dua-pemain-arsenal-ini-lebih-cepat-darinya
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini