Piero Ausilio Komentari Kontrak Baru Bastoni dan Calhanoglu

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 07:58 WIB
Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

Piero Ausilio. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengomentari perpanjangan kontrak yang diterima oleh Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu tengah pekan ini.

Berakhir sudah teka-teki terkait masa depan Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu di Inter Milan. Pada tengah pekan ini, melalui laman resmi mereka, Inter mengonfirmasi telah memperpanjang masa bakti kedua pemain.

Bastoni mendapatkan kontrak baru hingga musim panas tahun 2028. Sementara Calhanoglu menandatangani kontrak yang akan membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza hingga musim panas tahun 2027.

Menanggapi hal tersebut, Piero Ausilio mengakui bahwa Inter sudah lama mempersiapkan kontrak baru bagi kedua pemain yang disebutnya sebagai bagian penting dari penampilan hebat yang ditunjukkan oleh Inter beberapa musim terakhir.

"Kami telah mempersiapkan pembaruan kontrak selama beberapa waktu. Kami sangat gembira karena kami ingin membangun masa kini dan masa depan bersama mereka," ujar Ausilio dilansir dari FCInterNews.

"Sangat tepat untuk memperpanjang kontrak mereka karena peran penting yang mereka mainkan dalam beberapa musim terakhir."

Seorang reporter kemudian bertanya kepada direktur Inter apakah pemain muda Udinese, Lazar Samardzic, masih menjadi opsi mereka di musim panas ini. Ausilio tidak mau memberikan jawabannya.

"Kami sudah memiliki beberapa pemain yang bisa memainkan perannya. Jadi pertama-tama kami harus mengevaluasi beberapa hal terlebih dahulu," ujarnya melanjutkan.

"Setelah itu, kami bisa mulai berpikir tentang bagaimana melengkapi departemen yang sudah kuat dan kompetitif. Akan ada enam gelandang saat musim dimulai."

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Alessandro Bastoni, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-komentari-kontrak-baru-bastoni-dan-calhanoglu
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini