Piero Ausilio Baru Akan Bicara Transfer Setelah Libur Natal

Penulis: Uphit Kratos
Senin 21 Des 2020, 14:00 WIB
Piero Ausilio

Piero Ausilio/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dikabarkan sedang mendekati Papu Gomez, direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan jika Nerazzurri baru akan membahas transfer di Libur Natal nanti.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio membahas tentang pergerakan Inter di bursa transfer Januari nanti. Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports Italia, Ausilio menjelaskan jika tim manajemen baru akan serius bergerak saat libur Natal nanti.

“Sekarang ada pertandingan yang sangat penting, lalu kita akan punya waktu untuk mengamati situasi di bursa transfer. Kami masih bersama setiap hari di Pinetina. Kami akan berbicara tentang bursa transfer selama liburan Natal nanti,” ujar Ausilio.

Ausilio kemudian mengomentari rumor tentang Radja Nainggolan. Pemain asal Belgia berusia 32 tahun tersebut jarang tampil bersama Inter, dan banyak rumor mengatakan jika dia akan segera di jual dan posisinya akan digantikan oleh gelandang Atalanta, Papu Gomez..

"Kita lihat saja nanti. Baru-baru ini Kami telah bicara dengannya. Terlepas dari masalah cedera yang sempat mengganggunya, Nainggolan merupakan pemain yang sangat profesional dan patut dicontoh. Dia melakukannya dengan baik,”

“Kami telah mencoba untuk memahami apa yang dia butuhkan, itu normal jika dia ingin mencari lebih banyak waktu bermain. Kami tidak memberikan apapun kepada siapapun, itu harus jelas. Tapi jika kami bisa memuaskannya, kami akan melakukannya,"

Selain Nainggolan, Inter pun dilaporkan sedang bersiap melepas Christian Eriksen. Namun situasi keduanya sangat tergantung kepada proses kesepakatan terkait Papu Gomez.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piero-ausilio-baru-akan-bicara-transfer-setelah-libur-natal
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini