Piatek dan Paqueta Bersinar, Galliani Puji Leonardo dan Gattuso

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Mar 2019, 21:15 WIB
Piatek dan Paqueta Bersinar, Galliani Puji Leonardo dan Gattuso

Adriano Galliani (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani memuji Leonardo dan Gennaro Gattuso atas kinerja mereka menyusul performa impresif dua rekrutan anyar, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta.

Piatek dan Paqueta berhasil mencuri perhatian banyak pihak dengan penampilan apik mereka sejak didatangkan Rossoneripada jendela transfer Januari lalu.

Piatek bahkan mampu mempersembahkan tujuh gol untuk Il Diavolo,sedangkan Paqueta menawarkan kualitas tambahan di lini tengah pasukan Gattuso meski di usianya yang tergolong masih muda.

Kedatangan keduanya pun memberikan perubahan positif bagi klub dengan AC Milan yang saat ini sukses bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Serie A setelah meraih kemenangan atas Sassuolo akhir pekan kemarin.

Menanggapi perkembangan luar biasa Rossoneribelakangan ini, Galliani lantas turut memberikan komentarnya dan secara khusus memuji Leonardo dan Gattuso.

“Dia [Leonardo] layak dipuji lantaran transfer Piatek dan Paueta yang telah mengubah tim AC Milan ini. Hasil-hasil positif datang karena pekerjaan hebat Gattuso. Tidak ada klub lain di Eropa yang memperkuat kembali tim mereka sebanyak yang dilakukan AC Milan Januari kemarin,” ujar mantan CEO klub tersebut saat berbicara kepada Radio 1Senin (4/3) pagi ini.

Dengan torehan apik belakangan ini, mimpi Il Diavolountuk kembali ke Liga Champions musim depan pun semakin terbuka lebar setelah absen dalam kompetisi tersebut selama beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, Lucas Paqueta, Leonardo, Gennaro Gattuso, Adriano Galliani, AC Milan, Serie A

1923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini