Piatek Beberkan Penyebab Kesulitannya Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Des 2019, 20:45 WIB
Piatek Beberkan Penyebab Kesulitannya Musim Ini

Krzysztof Piatek (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Krzysztof Piatek akhirnya mengungkapkan penyebab kesulitannya musim ini yang membuatnya gagal memenuhi ekspektasi tinggi setelah awal karier apiknya bersama AC Milan musim lalu.

Piatek berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam duel kontrak Bologna akhir pekan lalu yang mengakhiri puasa golnya dalam enam giornata Serie A terakhir. Lebih jauh lagi, ia mulai menunjukkan performa positif dalam permainannya, yang menjadi tanda adanya perbaikan.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Sky Italia, pemain internasional Polandia tersebut pun mengungkapkan situasi sulit yang dialaminya musim ini dan mengindikasikan bahwa kondisinya saat ini mulai kembali normal.

"Untuk para fans dan untuk klub, bisa jadi masalah saat striker utama mereka tidak tampil. Kendati demikian, saya selalu berpikir positif. Saya bekerja keras dan saya memiliki segalanya untuk bermain bagus. Kini, saya merasa lebih baik dan saya memiliki perasaan positif," ujarnya.

"Krisis? Sepak bola seperti itu. Mungkin saya telah melakukan hal yang salah selama persiapan musim panas. Pada beberapa pertandingan pertama, saya tidak merasa nyaman secara fisik, saya tidak tenang. Saya merasa berat dan tanpa tenaga. Itu adalah masalah."

Milan akan menjamu Sassuolo di San Siro Minggu (15/12) malam, dengan harapan bisa mencatat tiga kemenangan beruntun. Tentu saja Piatek akan menjadi sosok penting di lini serang, mengingat tidak ada kemenangan tanpa menjebol gawang lawan.

Artikel Tag: Krzysztof Piatek, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piatek-beberkan-penyebab-kesulitannya-musim-ini
1618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini