Piala Eropa U-21 Jadi Ajang Pembuktian Diri Bagi Patrick Cutrone

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 31 Mar 2021, 18:47 WIB
Patrick Cutrone / via Getty Images

Patrick Cutrone / via Getty Images

Berita Sepakbola: Patrick Cutrone tampil begitu tajam bersama Italia pada pagelaran Piala Eropa U-21. Usut punya usut, sang striker ternyata memang menjadikan turnamen ini sebagai ajang pembuktian mengenai kualitas yang dimilikinya.

Striker milik Wolves tersebut tampil perkasa bagi Azzurrini dini hari tadi dengan memborong dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Slovenia.

Tambahan dua gol semalam membuat Patrick Cutrone sekarang sudah mengemas 5 gol dari 9 penampilannya di ajang Piala Eropa U-21 dan statistik ini jelas berbanding terbalik dengan apa yang dirasakannya di level klub.

Bersama Wolves, Cutrone memang seperti disia-siakan setelah dipinjamkan ke Fiorentina pada musim lalu dan sekarang harus rela 'mengungsi' ke Spanyol bersama Valencia.

"Memang benar bahwa saya sudah lama tidak bermain (di level klub). Namun saya selalu berlatih secara maksimal dan ingin membuktikan diri ketika kesempatan itu datang," ucapnya kepada RAI Sport.

"Saya kurang begitu beruntung memang pada musim ini setelah tidak mendapatkan jatah bermain seperti yang saya inginkan."

"Akan tetapi saya akan selalu memberikan yang terbaik karena sepakbola adalah olahraga terbaik di dunia. Saya hanya perlu bersabar saja dan yakin bahwa momen itu akan datang."

"Saya berterima kasih kepada pelatih (Paolo Nicolato) karena dia selalu percaya pada kemampuan saya."

"Dia memberikan kepercayaan kepada saya dan itu merupakan sesuatu hal yang sangat berharga. Saya sangat yakin bahwa skuat Italia sekarang sangat bagus dan kami optimis bisa melaju di turnamen ini sejauh mungkin," tutupnya.

Artikel Tag: Patrick Cutrone, Italia, Wolves

2077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini