Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Republik Ceko vs Denmark

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jul 2021, 20:45 WIB
Republik Ceko berhadapan dengan Denmark pada perempat final Piala Eropa 2020.

Republik Ceko akan menghadapi Denmark pada perempat final Piala Eropa 2020 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Republik Ceko dan Denmark akan saling jegal di Baku Olympic Stadium, Baku, pada Sabtu (3/7) malam pukul 23.00 WIB di babak perempat final Piala Eropa 2020.

Narodak menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Belanda pada babak 16 besar Piala Eropa 2020 dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Patrik Schick dan Tomas Holes.

Mereka baru mencetak gol setelah Matthijs de Ligt dikartu merah, namun Republik Ceko memang memperlihatkan penampilan yang lebih berbahaya di babak pertama.

Pelatih Jaroslav Silhavy mengambil keputusan mengejutkan dengan mencadangkan Jakub Jankto dan Vladimir Darida. Ia menurunkan Antonin Barak dan Petr Sevcik sebagai starter, dan mereka berdua bisa dimainkan lagi sejak menit pertama di sini.

Tidak ada perubahan berarti yang diharapkan dilakukan oleh Ceko dibandingkan dengan susunan pemain pada laga kontra Belanda, namun Jan Boril bisa kembali menjadi starter setelah melalui sanksinya.

Di lini tengah, Tomas Soucek dan Holes diyakini akan berduet lagi, yang berarti Alex Kral akan kembali disimpan di bangku cadangan.

Sementara itu, Denmark telah bangkit dalam dua pertandingan terakhir. Setelah mengalahkan Rusia dengan skor 4-1 pada pertandingan penutup babak grup, yang disambung oleh kemenangan 4-0 atas Wales pada babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Sistem yang akan dimainkan oleh Kasper Hjulmand diyakini akan tetap sama, namun susunan pemain bisa berbeda karena ada beberapa keraguan.

Simon Kjaer diragukan untuk tampil setelah ditarik keluar pada babak kedua kontra Wales karena alami cedera. Jika ia tidak bisa bermain, maka Joachim Andersen akan bermain di posisinya.

Kasper Dolberg tampil dengan memukau pada laga babak 16 besar dengan mencetak dwigol. Yussuf Poulsen mengalami cedera pada laga itu karena cedera, dan masih diragukan untuk laga ini, jadi Dolberg diharapkan bermain sebagai starter.

Sedangkan Daniel Wass juga yang merasa tidak bugar pada pertandingan kontra Wales boleh jadi akan tetap di bangku cadangan, karena Jens Stryger Larsen bermain dengan baik menggantikannya.

Prakiraan Susunan Pemain

Republik Ceko (4-2-3-1): Vaclik; Coufal, Celustka, Kalas, Boril; Holes, Soucek; Masopust, Barak, Jankto; Schick.

Denmark (3-4-2-1): Schmeichel; Christensen, Kjaer, Vestergaard; Larsen, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Braithwaite, Damsgaard; Dolberg.

Artikel Tag: Republik Ceko, Denmark, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-eropa-2020-prediksi-line-up-republik-ceko-vs-denmark
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini