Piala Eropa 2020: Prediksi Line-up Hungaria vs Prancis

Penulis: Rei Darius
Jumat 18 Jun 2021, 21:15 WIB
Prancis berupaya raih tiket ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 kala hadapi Hungaria.

Prancis incar tiket ke 16 besar kala menghadapi Hungaria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Prancis mengincar tiket lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020 ketika menghadapi Hungaria di Ferenc Puskas Stadium, Budapest, Sabtu (19/6) malam pukul 20.00 WIB.

Les Blues bermodalkan kemenangan penting pada laga pembuka mereka di Piala Eropa 2020, setelah menaklukkan Jerman dengan skor tipis 1-0, berkat gol bunuh diri Mats Hummels.

Itu melanjutkan tren positif sang juara dunia 2018 tersebut yang telah berhasil meraih kemenangan dalam lima partai terakhir di semua ajang. Dalam periode tersebut, Prancis telah berhasil mengukir 10 gol selagi tidak pernah kebobolan.

Bahkan, jika ditarik lebih jauh lagi, tim besutan Didier Deschamps itu telah berhasil mengklaim delapan kemenangan dari sembilan partai terakhir di semua ajang. Hanya Ukraina yang mampu mencuri poin dari mereka pada suatu laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada bulan Maret lalu.

Untuk laga akhir pekan ini, Deschamps mungkin akan mempertahankan winning team-nya, namun ia bisa jadi akan dipaksa untuk melakukan perubahan karena kondisi kebugaran pemain.

Karim Benzema sudah cukup bugar untuk bermain sebagai starter, selagi Kurt Zouma hanya cukup bugar untuk menjadi pengisi bangku cadangan, namun Benjamin Pavard diragukan bermain setelah pulang dengan mengalami masalah kebugaran dari laga di Allianz Arena Munich.

Di lini tengah, Adrien Rabiot mungkin akan dipertahankan, setelah Corentin Tolisso sempat difavoritkan untuk menggeser sang gelandang Juventus itu ke bangku cadangan.

Sementara itu, Hungaria dikecewakan dengan sangat berat pada pertandingan perdananya di Piala Eropa 2020, usai ditaklukkan oleh Portugal dengan skor 0-3 pada menit-menit akhir.

Gawang mereka masih tetap bersih hingga 10 menit terakhir, sebelum Raphael Guerreiro memecahkan kebuntuan dan Cristiano Ronaldo mengukir dwigol.

Kabar baiknya, Roland Sallai sudah cukup bugar untuk tampil sebagai starter dan diperkirakan akan main sejak menit awal lagi di sini.

Perubahan bisa dilakukan oleh pelatih Marco Rossi di tengah, dengan memainkan Loic Nego sebagai gelandang tengah sejak menit pertama, setelah hanya diberangkatkan dari bangku cadangan kontra Portugal.

Prakiraan Susunan Pemain

Hungaria (3-5-2): Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Lovrencsics, Nego, Nagy, Kleinheisler, Fiola; Ad. Szalai, Sallai.

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Rabiot, Kante, Pogba; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Artikel Tag: Prancis, Hungaria, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-eropa-2020-prediksi-line-up-hungaria-vs-prancis
1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini