Piala Dunia Wanita: Italia Bawa Gelandang Barcelona Berusia 16 Tahun

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 12:24 WIB
Piala Dunia Wanita: Italia Bawa Gelandang Barcelona Berusia 16 Tahun

Giulia Dragoni / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Italia memasukkan gelandang Barcelona berusia 16 tahun, Giulia Dragoni ke dalam skuat berisi 23 pemain mereka untuk Piala Dunia Wanita yang dirilis pada Minggu (02/07).

Dragoni melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan di kandang melawan Maroko pada hari Sabtu (01/07) yang berakhir tanpa gol.

Pengumuman skuat Milena Bertolini memunculkan beberapa kejutan lain karena dia memasukkan pemain seperti Cristiana Girelli, Lisa Boattin dan Manuela Giugliano.

Pengumuman skuat ini juga semakin memperlejas bahwa kapten berusia 34 tahun, Sara Gama tidak akan masuk dalam skuat karena faktor "taktis dan fisik". Bertolini tidak mengatakan siapa yang akan mengambil alih sebagai kapten bagi Italia di Piala Dunia Wanita 2023.

Bek Maria Luisa Filangeri dan Beatrice Merlo masuk dalam status siaga dan akan tetap berlatih dengan skuat menjelang turnamen, mereka akan masuk dalam skuat jika ada pemain yang sakit atau cedera.

Edisi kesembilan Piala Dunia diselenggarakan di Selandia Baru dan Australia, Italia akan melawan Argentina pada 24 Juli sebelum menghadapi Swedia dan Afrika Selatan di Grup G.

Skuat lengkap:

Kiper: Rachele Baldi, Francesca Durante, Laura Giuliani

Bek: Elisa Bartoli, Lisa Boattin, Lucia Di Guglielmo, Martina Lenzini, Elena Linari, Benedetta Orsi, Cecilia Salvai

Gelandang: Arianna Caruso, Valentina Cernoia, Giulia Dragoni, Manuela Giugliano, Giada Greggi, Emma Severini

Penyerang: Chiara Beccari, Barbara Bonansea, Sofia Cantore, Valentina Giacinti, Cristiana Girelli, Benedetta Glionna, Annamaria Serturini

Artikel Tag: piala dunia wanita, Italia, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-wanita-italia-bawa-gelandang-barcelona-berusia-16-tahun
769  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini