Piala Dunia Jadi Tujuan Selanjutnya Moises Caicedo

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Jun 2022, 02:21 WIB
Piala Dunia Jadi Tujuan Selanjutnya Moises Caicedo

Moises Caicedo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Moises Caicedo telah mencapai satu ambisi dengan bermain dan mencetak gol bagi Brighton di Liga Premier, dan kini mengincar Piala Dunia sebagai ambisi selanjutnya.

Dan dia berharap pengalamannya setelah membobol tim utama di akhir musim dapat membantunya meraih mimpi lain dan bermain untuk Ekuador di akhir tahun ini.

Pemain berusia 20 tahun, salah satu bintang top musim Liga Premier terbaik Brighton, kembali beraksi untuk La Tri pada akhir pekan lalu ketika mereka menghadapi Cape Verde di Florida dalam pertandingan persahabatan. Caicedo kemudian akan kembali ke rumah untuk istirahat sebelum menjalani elatihan pra-musim pada akhir Juni.

Caicedo telah menjadi pemain reguler untuk Ekuador dalam 12 bulan terakhir, bermain 12 kali di kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan persahabatan, dan dia mengatakan tampil untuk Brighton di Liga Premier telah membantunya berkembang di panggung internasional.

Ekuador akan melakoni laga pembuka melawan tuan rumah Qatar pada 21 November. Grup mereka juga termasuk Senegal dan Belanda. Hanya cedera yang mungkin menghalanginya untuk mencapai putaran final.

"Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi dan masih ada beberapa bulan lagi. Saya terus melakukan semua yang saya bisa dan siapa yang tidak ingin pergi ke Piala Dunia? Saya telah berada di semua skuat dan saya ingin berada di sana dan bermain dan itulah mengapa saya bekerja keras untuk Brighton, menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk berada di Starting XI itu. Tapi ada banyak pemain yang sangat bagus di posisi saya, jadi saya harus terus berkembang," katanya.

Artikel Tag: Moises Caicedo, Brighton and Hove Albion, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-dunia-jadi-tujuan-selanjutnya-moises-caicedo
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini