Piala Asia 2023: Preview Laga Iran vs Palestina

Penulis: Depe Ptr
Minggu 14 Jan 2024, 14:39 WIB
Piala Asia 2023: Preview Laga Iran vs Palestina

Iran vs Palestina

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pertandingan terakhir pada hari Minggu (14/01) di Piala Asia akan menyuguhkan pertemuan antara Iran dan Palestina di Stadion Education City di Al Rayyan. Kedua tim ini bersaing di Grup C bersama Uni Emirat Arab dan Hong Kong.

Team Melli yang pernah meraih tiga gelar Piala Asia berturut-turut pada 1968, 1972, dan 1976, berupaya untuk memulai turnamen dengan kemenangan.

Mereka merupakan tim yang berpengalaman dan pernah mencatatkan enam penampilan di Piala Dunia, termasuk di tiga edisi terakhir.

Pasukan Amir Ghalenoei tampil sebagai salah satu unggulan di Piala Asia tahun ini, memasuki turnamen setelah mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan, dengan kekalahan terakhir mereka terjadi di Piala Dunia 2022. Dengan kemenangan meyakinkan dalam pertandingan persahabatan, Iran menunjukkan kesiapan mereka untuk bersaing.

Meskipun peringkat dunia mereka merosot ke posisi 21 menjelang turnamen ini, Iran masih menduduki peringkat tertinggi kedua di Piala Asia, di belakang Jepang (peringkat ke-17).

Di sisi lain, Palestina, dalam kondisi yang mengalami gejolak, melihat Piala Asia sebagai kesempatan untuk membawa kegembiraan bagi pendukung mereka. Mereka akan berpartisipasi di Piala Asia untuk ketiga kalinya berturut-turut, dengan harapan meraih kemenangan pertama mereka dalam sejarah turnamen ini.

Sejauh ini, Palestina belum mampu meraih satu pun kemenangan di pertandingan grup dalam penampilan mereka di Piala Asia 2015 dan 2019. Meskipun persiapan mereka tidak optimal, termasuk gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir dan hanya mencetak satu gol dalam periode tersebut, mereka berharap bisa mencetak sejarah kali ini.

Prediksi Line-up:

Iran: Hosseini; Rezeaian, Pouraliganji, Hosseini, Mohammadi; Gholizadeh, Nourollahi, Ezatollahi, Hajsafi, Azmoun; Taremi

Palestina: Naim; Warda, Battat, Mayor, Jondi; Batran, Issa, Rashid, Hassan; Dabbagh, Zaid

Artikel Tag: Iran vs Palestina, Iran, Palestina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/piala-asia-2023-preview-laga-iran-vs-palestina
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini